Help - Search - Members - Calendar
Full Version: Soda juga punya Manfaat
BlueFame Forums: A Blue Alternative Community > BlueFame Cafe > Aneka Tips
creative.inc
Sebuah penelitian yang dilakukan para ahli dari University of Washington menyebutkan, satu gelas soda diet sebelum makan atau saat ingin ngemil akan membantu anda merasa kenyang lebih cepat. Minum soda dianggap mengeyangkan, sama seperti segelas jus atau susu. " Banyak ahli diet mengatakan bahwa soda hanya mampu menghilangkan rasa lapar. "Pendapat itu salah" kata penulis studi ini, Adam Drewmorski, Ph.D.
jasmanto
bearti bgs buat diet donk.... thanks infonya bro..
Brisingr!
Loh soda kan kalorinya tinggi Confused.gif

SqueaKy
nah...
gelembung2nya itu yang bikin kenyang....
jadi kita cuma makan angin....
XPEN
kalo ngasih efek kenyang si gw setuju, tp cuman sementara kenyangnya...
miyavi-25
Lhaa trus, mana penjelasan dan info lbh lanjutnya bro Waiting.gif ??
Koq cuma sepenggal doank seeh sad.gif ??
koktor
tapi kan kenyangnya ga baek bro,..
leosusilo
mang betul?????????
humpz
bs diet dunk
hiryukatana
Prasaan ane nggk kenyang abis minum soda
patogen2
kenyang gak kenyang
ane tetap suka dah minuman sodaa
brrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
tunanetra
minum soda bikin perut kembung, rasanya angin doang.
spaceman_ExPloreR
ya itu benar gue juga pernah gak makan cuma minum soda

dan alhasil gue gak cepat lapar
CrystalMaiden
bukannya jadi gak bagus yak??
ada ada ajah dah
potro
gw uda kurus bro, jadi kalo diet tar malah berabe ....











s0kr4n
boleh neh di coba bwt bini di rumah
petapa katak
thanks bro
Bye_you
tengso browww.. . .. . . . ..
soda memang sangad bermanpaad
This is a "lo-fi" version of our main content. To view the full version with more information, formatting and images, please click here.