Jump to content



 

 

alternatif penyembuhan


9 replies to this topic

#1 megadethfan

    BlueFame Typer

  • Elite Member
  • 1,105 posts
Click to view battle stats

Posted 02 July 2006 - 02:12 AM

bro & sis kalo ada yg punya gangguan kesehatan bisa di coba di sini.

ada yg pernah denger nama Romo Loogman dari Purworejo? :D
Romo Loogman ini punya beberapa anak buah...mereka dokter beneran lho
mereka ini bisa nyembuhin macem2 penyakit
salah satu dr anak buahnya ini namanya dr.Frits Gosana (gue tau dari nyokap).
pengobatan mereka memakai cara "magnetisme radiesthesi" yg artinya kira2 "melihat/menangkap aliran listrik yg keluar dr tubuh manusia", dg cara ini dia bisa tau penyakit/gangguan yg ada di badan kita. pasiennya byk bgt (apalagi yg di purworejo). uniknya lagi, kalo berobat, badan kita gak disentuh sama sekali

kalo kita berobat ke sana, obatnya pasti jamu (yg buat Romo Loogman dgn bahan alami semua), tapi kadang2 di-mix juga sih ama obat apotik (mereka kayanya rada2 anti ama obat kimia).
untuk biaya biasanya (+/-) 100rb + jamu (biasanya utk 20 hari minum) utk sekali visit.
pengalaman2 yg udah gue temuin selama ini:

1. bini gue sendiri.
waktu bini gue hamil pertama, janinnya tdk berkenbang jadi harus di kuret (kata dr. kandungan ada virus). setelah virus dihilangkan, bini gue gak hamil2 ampe 1th. terus kita ke dr.Frits. kata dia hormon bini gue terganggu (dr.kandungan gak tau soal ini). setelah 4xvisit, bini gue hamil (sekarang anak gue udah 15 bln;cowok). ampe sekarang kesehatan bini & anak gue terus di pantau ama dia. karena dari perut udah minum jamu, anak gue itu(15 bln) jadi doyan bgt ama jamu (jamu supaya sehat).

2.kakak gue(cewek)
married, 3 thn gak punya anak. berobat ke dr. Frits, sekarang anaknya udah 2.

3.temennya kakak gue
12 thn married gak punya anak. berobat ke dr. Frits, sekarang anaknya banyak.
tapi terus dia balik lagi berobat, minta supaya di stop punya anaknya.
ya dr.frits jadi :D ,lucu emang jadinya.

4.pembokat gue
kena kanker rahim ganas. bisa sembuh setelah berobat ke sana.
tapi dia disuruh pantangan beberapa jenis makanan utk seumur hidup.

btw, dia bisa juga utk urusan kecantikan spt: ngilangin flek/kerutan di wajah, jerawat, ngurusin badan (akupuntur) dll, obatnya juga dari bahan2 alami(bukan kimia). khusus utk kecantikan, gue kurang begitu tau biayanya (kayanya sih diatas 100rb).

kalo bro & sis berminat, nih gue kasih alamatnya dr. Frits Gosana (alamat dokter2 yg lain, yg termasuk anak buahnya Romo Loogman, gue gak tau. kalo nanti gue tau pasti gue posting lagi) :

Apotik Imphi lt.3
Jl. Otista Raya no68b
jakarta timur

jadwal praktek :

senin - rabu : jam 4 - 7.30 malam
kamis - jumat : jam 9 - 11 siang

saran dari gue, kalo mau ke sana mendingan rada awal datengnya...soalnya pasiennya banyak.
terus kalo dia bilang belum sembuh, kita kudu berobat terus, soalnya ada yg baru ngerasa enakan badannya (belum 100% sembuh), udah berhenti berobat, ya jadinya gak sembuh2.
sama...bro & sis kudu doyan jamu (obat dari dia pasti jamu).

ok deh segitu dulu...kalo ada yg kurang jelas tanya aja
:D ah

#2 OYeahMah

    this feature is disable

  • Super Moderator
  • 8,724 posts
Click to view battle stats

Posted 03 July 2006 - 10:33 AM

thanks buat infonya bro megadethfan :D

Saya dan istri pengen nyoba juga neh :Shocked:

#3 aSia

    BlueFame Flooder

  • Elite Member
  • 2,148 posts
Click to view battle stats

Posted 03 July 2006 - 12:49 PM

thanks atas infonya boss.

#4 megadethfan

    BlueFame Typer

  • Elite Member
  • 1,105 posts
Click to view battle stats

Posted 03 July 2006 - 02:23 PM

@OYeahMah & asia :
you're welcome my bro...

#5 mbah jae

    BlueFame Hotter

  • Elite Member
  • 773 posts
Click to view battle stats

Posted 03 July 2006 - 07:19 PM

kalo alamatnya yg di purworejo di mana bro?? soalnya posisi gw ada di jateng, biar gk usah jauh2 ke JKT

#6 megadethfan

    BlueFame Typer

  • Elite Member
  • 1,105 posts
Click to view battle stats

Posted 03 July 2006 - 11:24 PM

@mbah jae:
nanti gue tanya bro...sekalian ama alamat dokter2 yg lainnya.
kalo udah ada pasti gue kabarin deh :Peace:

#7 mbah jae

    BlueFame Hotter

  • Elite Member
  • 773 posts
Click to view battle stats

Posted 04 July 2006 - 08:28 PM

tahnks bro... ;) ;) gua tunggu kabarnya.. :smile: :smile:

#8 suge

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 211 posts
Click to view battle stats

Posted 09 November 2006 - 08:07 AM

THX INFONYA BOSS......

#9 blink-shatan

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 132 posts
Click to view battle stats

Posted 04 January 2007 - 10:08 AM

Mertua gue sekitar 62 tahun tinggal di pulau Bangka. Dia diabetesnya dah parah jadi agak susah dibawa ke jakarta.
Bisa gak gue beli jamu untuk ngobatin diabetesnya?
thanks

#10 kutahu

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 685 posts
Click to view battle stats

Posted 11 March 2007 - 01:50 PM

makasih infonya Bro....





BlueFame.Com A Blue Alternative Community for Peace, Love, Friendship, and Cyber Solidarity © 2006 - 2011
All Rights Reserved Unless Otherwise Specified

BlueFame Part Division
BlueFameStyle | BlueFame Upload | BlueFame Radio | BlueFameMail | Advertise here!

BlueFame DMCA Policy