Jump to content



 

 

AC MILAN



5670 replies to this topic

#1 LionHeart

    BlueFame Gate Keeper

  • Retired MOD
  • 18,026 posts
Click to view battle stats

Posted 01 September 2006 - 08:30 AM

bro2..
topik ini khusus untuk membahas, ngobrol ngalor ngidul (asal jangan OOT)
seputar AC MILAN

silakan

- eiger -


berita sebelumnyaClick to open spoiler!

buat para milanisti, kalo ada berita apa2, posting kesini ya.... :Peace: semoga dibaca.... :p

ini berita pertama yang menggembirakan.. tp sori pake bahasa inggris... gw yakin lah bro n sis semua ngerti.. gw ambil ini dari channel4.... :D

Milan lift Trofeo TIM
Thursday 31 August, 2006
Milan won the Trofeo TIM on Thursday evening after defeating both Inter and Juventus in the annual three-team friendly tournament. The Rossoneri came from behind in both games to deservedly lift their first trophy of the season.

Milan 2-1 Inter
Goals: Cruz 19 (I), Favalli 32 (M), Borriello 36 (M)


Milan came from behind to win the opening Trofeo TIM tie by beating city rivals Inter 2-1. Two goals in four minutes from Giuseppe Favalli and Marco Borriello stunned the Italian champions who had looked in control of the game until the equaliser.

Inter started brightly and Alvaro Recoba looked in inspired mood with some sublime passing. And it was no coincidence that his pinpoint cross saw Cruz expertly chest the ball past Paolo Maldini – playing his first game in four months after injury – to fire superbly past Zeljko Kalac.

Yet the Nerazzurri paid the price for some slack finishing as Hernan Crespo and Cruz wasted some glorious chances, with the first even missing an open goal. Milan gradually came into the 45-minute match and made it 1-1 on 32 minutes. Clarence Seedorf opened up the Inter defence and Favalli slid the ball past Julio Cesar just months after making the city switch.

Milan won it in minute 36 through Borriello. The youngster, who was wanted by Livorno and Udinese this summer, turned his marker Marino in the box and his cross-shot struck the post before sneaking past the Brazilian shot-stopper. That win saw Milan move on to three points, leaving Inter on zero.

Inter 1-1 Juventus (3-4 on pens)
Goals: Del Piero 6 (J), Figo 26 (I)
Penalties: Cruz (I), Nedved (J), Adriano miss (I), Guzman (J), Figo (I), Brindelli miss (J), Maroufi (I), Zalayeta (J), Marino miss (I), Del Piero (J)


An impressive Alessandro Del Piero led Juventus to a penalty shoot-out victory over Inter in a heated Derby d’Italia. The captain, who pledged his future to the outfit despite demotion, gave his side the lead in the 1-1 draw before smashing home the decisive spot-kick.

Juve hit the front after just six minutes when the Italian rippled the net in some style. Del Piero’s thunderous 30-yard free-kick flew over the Nerazzurri wall and found the top corner of the net, despite Julio Cesar’s best efforts to keep it out.

Although only a friendly affair, the game saw numerous yellow cards as Inter struggled to break down a compact Turin side who looked dangerous on the break. They also threatened with a Marcelo Zalayeta header and an Alessandro Birindelli strike.

Yet Inter gradually got into the game and equalised through Luis Figo. The Portuguese ace collected a sublime Adriano assist to slot past Antonio Mirante. The Juve ‘keeper also had to be at his best to keep out Maicon with a truly outstanding stop, while he also denied an Alvaro Recoba rocket and an Adriano shot.

Juve ended the game with 10 men after Giuliano Giannichedda was sent off for two bookable offences, the second being intentional handball. Yet they still won 4-3 on penalties after the three missed efforts – two from Inter and one from Juve – all struck the bar. Juve netted two points as a result, Inter got one and subsequently finished bottom of the Trofeo TIM table.

Juventus 1-3 Milan
Goals: Zalayeta 5 (J), Seedorf 26, 47 (M), Kaka pen 37 (M)


Milan secured the sixth edition of the Trofeo TIM by defeating Juventus 3-1 in the last tie of the night. Although they again went behind, the home side hit back with Clarence Seedorf and Kaka to net a victory they desperately wanted.

Juventus hit the front early as they did in their first match. Zalayeta broke the offside trap, thanks to a Daniele Bonera positional error, and the Uruguayan ran in on goal to fire past Valerio Fiori in the Milan goal.

Despite Juventus’ youthful look, as Pavel Nedved and Alex Del Piero started the game on the bench, they did show great maturity in the opening period as Milan struggled to create any serious threat. So much so that Milan’s first effort was an off target long range Cristian Brocchi drive.

The Old Lady threatened twice more with distance shots from Nedved and Marchisio, but Milan responded by striking the woodwork. Borriello found space in the area and his wicked left-footed shot beat Emanuele Belardi in the Juve goal, but whacked the post.

They were a little more fortunate soon after when they did make it 1-1. Some super one-touch pass and move stuff from Milan around the box saw the ball fall to Seedorf, whose shot hit the underside of the bar and was adjudged to have crossed the line – even if some Geoff Hurst doubts remain…

Milan started to increase the pressure and take control of the tie. Although Del Piero did worry Fiori with a free kick, a second Rossoneri goal did look to be on the horizon and it came in the 37th minute. Kaka was brought down in the box by Birindelli and the Brazilian fired home the penalty himself. Seedorf then blasted in a third in injury time.

Final table:
Milan 6 points
Juventus 2 points
Inter 1 point

hahahahaha..... hebat kan milan..... semua dibantai!!!! :neo: :neo: go milan go..... :dance:

[Close]



AC Milan's Official Theme Song



Inno Milan

Milan! Milan! solo con te
Milan! Milan! sempre per te

Camminiamo noi accanto ai nostri eroi
sopra un campo verde, sotto un cielo blu
Conquistate voi una stella piu'
a brillar per noi
e insieme cantiamo.

Milan! Milan! solo con te
Milan! Milan! sempre per te

Oh oh oh oh oh
oh oh oh oh oh oh oh oh
una grande squadra
sempre in festa ole'
oh oh oh oh oh
oh oh oh oh oh
oh oh oh oh oh
e insieme cantiamo!

Milan! Milan! solo con te
Milan! Milan! sempre per te

Con il Milan nel cuore
nel profondo dell'anima
un vero amico sei
e insieme cantiamo

Milan! Milan! solo con te
Milan! Milan! sempre per te

oh oh oh oh... (Milan..)
oh oh oh oh oh oh.........
oh oh oh oh... (Milan..Milan)
oh oh oh oh oh oh......... (Milan)



#2 P-M4N

    BlueFame Typer

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 1,262 posts
Click to view battle stats

Posted 01 September 2006 - 10:27 AM

:HeHe: :D :Applause: :Applause: :Applause: Intermilan kalah ma AC Milan (derby) :Applause: :Cry: :Cry: :Cry:

#3 Marchel

    The King of The Dragon

  • Super Moderator
  • 5,723 posts
Click to view battle stats

Posted 01 September 2006 - 11:03 AM

tenang.... tenang... lakon menang terakhir... :HeHe: :D


Marchel

#4 jablay_80

    Mungkin Tukang Spam

  • Members
  • 7 posts
Click to view battle stats

Posted 01 September 2006 - 03:02 PM

Emang mesti pun sekarang milan nggak beli pemain bintang tetep aja milan is nomor wahid bro gue yakin kalaupun pengurangan 8 poin tapi milan tetep menjadi saingan inter walapun inter mendatangkan pemain kelas dunia bravo milanisti

#5 LionHeart

    BlueFame Gate Keeper

  • Retired MOD
  • 18,026 posts
Click to view battle stats

Posted 01 September 2006 - 06:12 PM

@marchel.. ya deh.. juve deh yg menang.. :p :p :p ayo, juventini dilarang masuk sini.. :Peace: :Applause:

@jablay... kan dah dapet oliveira bro.. moga2 aja maennya bagus.. btw, penyerang milan masih muda2 euy... taon 80an semua lahirnya.. cm pippo aja yang taon 73.. :p tp berita buruknya... defendernya itu cuma bonera doang yang anak taon 80an, sisanya taon 60 n 70an.. :p tp gpp, yg penting menang.. :D :))

#6 P-M4N

    BlueFame Typer

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 1,262 posts
Click to view battle stats

Posted 02 September 2006 - 07:29 AM

LionHeart, on Sep 1 2006, 07:12 PM, said:

kan dah dapet oliveira bro.. moga2 aja maennya bagus.. btw, penyerang milan masih muda2 euy... taon 80an semua lahirnya.. cm pippo aja yang taon 73.. :D tp berita buruknya... defendernya itu cuma bonera doang yang anak taon 80an, sisanya taon 60 n 70an.. :Cry: tp gpp, yg penting menang.. :D :biggrin:

View Post




Kenyataannya Defender Milan : :HeHe: :HeHe: :HeHe: :HeHe:
1. Paolo MALDINI (Captain) 26/06/1968
2. Daniele BONERA 05/31/1981
3. CAFU 07/06/1970
4. Alessandro COSTACURTA 24/04/1966
5. Giuseppe FAVALLI 01/08/1972
6. Marek JANKULOVSKI 09/05/1977
7. Kakha KALADZE 27/02/1978
8. Alessandro NESTA 19/03/1976
9. Dario SIMIC 1 2/11/1975

Yang masih muda cuma Bonera (Orange color) yang udah tua (Red color)
kapan yach pensiunnya....????? :biggrin: :)) :)) :)) :)) :)) :)) :))
No Offense nech bro :Peace: :Peace: :Peace: :Peace: :Peace:

#7 dewa chubby

    -= The Watcher =-

  • Super Moderator
  • 13,246 posts
Click to view battle stats

Posted 02 September 2006 - 05:30 PM

So what geto lohhh...tua2 keladi makin tua makin menjadi! pepatah yang HANYA berfungsi di MILAN!
Btw, sepak bola ada lah seni, bukan defender aja yg memikul tanggung jawab dari sebuah seni permainan....
Kapan pensiun? Kalau mereka benar2 siap dengan hati lapang meninggalkan 'seni bermain' di MILAN...sekali lagi...di AC MILAN! :D

Sekali lage....FORZA MILAN...!!!!

Lakone menang dhisik, ampe buyar tetep MENANG! :Kiss:

#8 andry

    BlueFame Flooder

  • Members
  • PipPipPipPipPipPip
  • 1,573 posts
Click to view battle stats

Posted 03 September 2006 - 01:08 AM

setuju sm pM4n. milan memang butuh defender muda but yang berkualitas dong. masukan buat berlusconi nie, tul nggak ancelotti :Whistle:

#9 P-M4N

    BlueFame Typer

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 1,262 posts
Click to view battle stats

Posted 08 September 2006 - 10:42 AM

andry, on Sep 3 2006, 02:08 AM, said:

setuju sm pM4n. milan memang butuh defender muda but yang berkualitas dong. masukan buat berlusconi nie, tul nggak ancelotti :D

View Post





:Thinking: :Thinking: :Thinking: Setuju.............. :Praying: :Praying: :Praying: :Praying:

#10 LionHeart

    BlueFame Gate Keeper

  • Retired MOD
  • 18,026 posts
Click to view battle stats

Posted 08 September 2006 - 11:35 AM

yah, emang sih sekarang cuma nesta, kaladze, ma bonera aja yang masih boleh dibilang muda.. tapi kita liat aja di kompetisi lah.. :Shocked: :blush:

btw, berita kaladze ma pirlo perpanjang kontrak blon ada ya?? gw kasih deh... :)) pemain lainnya akan menyusul.. :neo:

Pirlo perpanjang kontrak dengan Milan
www.bola365.com -- [07-Sep-2006]

Andrea Pirlo akhirnya memutuskan untuk bertahan bersama AC Milan setelah ia menandatangani kontrak baru dengan klub kota mode itu, demikian berita yang dilansir oleh Channel4. Kontrak baru ini mengikat sang gelandang itu hingga lima tahun mendatang. Pemain berusia 27 tahun itu musim panas lalu sempat dikabarkan akan hengkang, namun dengan berita ini semua rumor menjadi mentah.

Dengan terikat kontrak hingga tahun 2011, bukan tidak mungkin Pirlo akan mengakhiri karirnya di Milan. Pirlo datang ke Milan pada tahun 2001 setelah sempat memperkuat Brescia, Reggina dan Inter Milan. Ia telah bermain sebanyak 141 kali bersama Milan di Serie A dan telah mencetak 25 gol.

Dia adalah salah satu pahlawan Italia ketika negara Pizza itu meraih gelar juara piala dunia tahun 2006 lalu. Ia adalah pencetak gol pertama Italia di Jerman bulan Juni lalu. Ia kemudian terpilih menjadi pemain terbaik laga final melawan Prancis.

Pirlo juga terpilih menjadi pemain terbaik ketiga dalam turnamen tersebut setelah Zinedine Zidane dan Fabio Cannavaro. Pirlo akan mengawal lini tengah Milan saat menghadapi Lazio akhir pekan ini. [SKY]

Kaladze perpanjang kontrak
www.bola365.com -- [04-Sep-2006]

Bek handal AC Milan Kakha Kaladze akhirnya setuju dengan kontrak baru yang ditawarkan oleh pihak klub. Ia telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub yang bermarkas di San Siro itu hari ini seperti dilansir Channel4. Pemain berusia 28 tahun itu tampaknya akan mengakhiri karinya di Milan.

Ia menandatangani kontrak bersama Milan hingga tahun 2011. Kaladze merupakan salah satu pemain yang cukup sukses sejak datang dari Dynamo Kiev pada bulan Januari 2001 lalu. Pemain internasional Georgia itu sempat dimainkan di berbagai posisi termasuk bek tengah, dan ia terbukti dapat beradaptasi dengan baik.

Masa depan Kaladze sempat menjadi tidak jelas setelah tahun lalu ia nyaris meninggalkan Milan untuk bergabung dengan Chelsea. Namun kesepakatan antara klub milik Roman Abramovich itu dengan Milan urung tercapai sehingga Kaladze tetap berkostum Milan.

Pihak klub tidak menyebutkan berapa nilai kontrak baru yang ditandatangani Kaladze ini, namun kabarnya ada kenaikan gaji untuk pemain yang tampil menawan musim lalu itu. [SKY]

keren deh... akhirnya 2 pemain bintang dah pasti tetep di milan... :)) :ShameOnYou: tinggal nunggu yang laen.. :D :D

#11 LionHeart

    BlueFame Gate Keeper

  • Retired MOD
  • 18,026 posts
Click to view battle stats

Posted 08 September 2006 - 11:51 AM

Maldini siap tampil kembali
www.bola365.com -- [03-Sep-2006]

Paolo Maldini mengatakan dirinya sudah siap untuk bermain bersama AC Milan dalam pertandingan pembuka liga Italia Serie A melawan Lazio pekan mendatang. Sebelumnya sang kapten mengalami cedera dan sudah absen selama empat bulan. “Saya benar-benar merasa sudah siap untuk memulai musim baru, baik sisi fisik maupun psikologis,” kata Maldini pada Milan Channel.

Maldini merupakan salah satu bintang Milan yang masih saja menjadi andalan di lini belakang, ia sempat bermain selama 45 menit di Trofeo TIM. Dalam turnamen segitiga yang diikuti Milan, Inter dan Juventus itu, Milan berhasil menjadi juara dengan mengalahkan kedua rival mereka.

“Benar memang itu bukanlah pertandingan sesungguhnya, tapi lutut saya telah pulih dan sangat penting melakukan tes di lapangan rumput. Saya percaya saya sudah siap untuk kembali,” lanjutnya lagi. “Saya tidak berpikir jadwal pertandingan akan berubah banyak. Kami harus menjalani hukuman pengurangan delapan angka dan harus mencoba meraih kemenangan di setiap pertandingan,” tambah Maldini.

“Sepakbola Italia telah berubah ke arah yang lebih baik, dan sejujurnya sangat berbeda melihat Juventus berlaga di Serie A. Sebagai seorang olahragawan, saya merasa adalah tepat kita harus membayar kesalahan yang kita buat, tapi di saat yang sama saya berharap dapat melihat Juve kembali ke Serie A musim mendatang. Sepakbola Italia membutuhkan klub ini dan kami sangat menghormati mereka sebagai musuh,” tutur mantan kapten tim nasional Italia itu. [SKY]

hore... il capitano balik.... :)) :)) oh ya, yg di bold itu buat juventini dari milanisti.. :ShameOnYou: :Shocked: :blush: :D

#12 P-M4N

    BlueFame Typer

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 1,262 posts
Click to view battle stats

Posted 08 September 2006 - 02:03 PM

iya iya il capitano udah balik........so what gitu lhooo :tongue: :tongue: :biggrin: :biggrin:

#13 dewa chubby

    -= The Watcher =-

  • Super Moderator
  • 13,246 posts
Click to view battle stats

Posted 11 September 2006 - 07:40 AM

Menang, Milan Minus Lima

MILAN-Misi AC Milan mereduksi penalti 8 poin akibat skandal Calciopoli berlangsung mulus. Tadi malam, Milan menaklukkan Lazio 2-1 (1-0) di Stadion San Siro. Raihan tiga poin mengurangi beban tim besutan Carlo Ancelotti tersebut. Sebab, mereka kini hanya menyisakan hukuman minus lima poin.

Striker veteran Filippo Inzaghi lagi-lagi menunjukkan ketajamannya. Mantan bomber Juventus itu membuka kemenangan bagi Rossoneri (julukan AC Milan) pada menit ke-27. Rossoneri memperbesar keunggulan melalui tandukan Ricardo Oliveira pada menit ke-70. Bagi bomber yang baru diakuisisi dari Real Betis dua pekan lalu tersebut, itu adalah gol perdananya di pentas Seri A.

Lazio hanya berhasil membalas satu gol berkat kecerdikan striker asal Nigeria, Stephen Makinwa pada menit ke-73. Menyusul kekalahan itu, Lazio harus rela terpuruk di urutan ke-18. Sama halnya dengan AC Milan, Lazio juga terlibat skandal Calciopoli. Tim asuhan Delio Rossi itu dijatuhi vonis pengurangan 11 poin. Karena tak mampu menghasilkan poin sama sekali (kalah), Lazio masih tetap defisit 11 poin.

Nasib serupa dialami klub-klub "pesakitan" lainnya yang berlaga di Seri A. Fiorentina yang divonis pengurangan poin paling banyak (19 poin), harus bersabar menempati posisi juru kunci. Setelah gagal memetik poin saat menjamu Inter Milan di kandang sendiri.

Begitu juga dengan Reggina yang divonis pengurangan 15 poin. Tim besutan Walter Mazzarri itu belum bisa beranjak dari urutan kedua dari bawah. Setelah bernasib kurang mujur pada laga perdananya kemarin. Reggina dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Palermo, 3-4 (1-3). (roq/afp)

Jawa Pos - 11/09/06

Yah semoga saja di 3 pertandingan berikutnya Milan dapat mearaup poin kemenangan lagi, sehingga terbebas dari beban pengurangan poin... :D
Amin! :D

#14 LionHeart

    BlueFame Gate Keeper

  • Retired MOD
  • 18,026 posts
Click to view battle stats

Posted 11 September 2006 - 08:30 AM

HORE!!!!!! MILAN MENANG!!!! :D :D :D kemaren gw nonton pertandingannya.... wuih... babak 1 itu lazio mati kutu... :D tapi babak ke 2 giliran milan yang lebih ngandelin serangan balik.. apalagi setelah oliveira ngegol, tambah defensif deh.. :nono: tp gpp, yg penting menang..

mo ngomentarin oliveira ah... tuh orang pertamanya rada males gitu.. kaga mo lari... :ngambek: giliran bola direbut, bukannya berusaha rebut lagi, eh dia diem aja.. tp pas dah ngegol, permainannya boleh juga.. :D mestinya dia bisa nambah gol lagi, tapi sayang kebaca ma peruzzi.. :D well, semoga oliveira bener2 bisa ngebuktiin diri kalo dia emang pantes dapet no.7 yang dulu identik dengan sheva... :D

@dewa.. tenang.. pertandingan ke depan pasti menang terus.. :D :D :D PEDE mode ON*

#15 LionHeart

    BlueFame Gate Keeper

  • Retired MOD
  • 18,026 posts
Click to view battle stats

Posted 11 September 2006 - 08:41 AM

eit... tadi barusan baca berita ini dari channel 4... waduh... il capitano kuciwa tuh.... mm, gw jg ngerasa ada sesuatu yang ga beres sih dengan kepindahan sheva.. masa cm gara2 pengen belajar bahasa inggris mesti ke inggris.. emang di italia ga ada guru bahasa inggris apa?? :ngambek: makanya, belajar bahasa inggris yang bener waktu di sekolah.. :D :D :D :D

Maldini snaps at Sheva
Saturday 9 September, 2006
Milan captain Paolo Maldini has criticised Andriy Shevchenko for the way he handled his transfer to Chelsea.

“I hear that he didn’t handle the situation very well. A love affair can end, but you have to be clear about it, which would’ve avoided what happened,” noted the defender.

Shevchenko demanded a £30m move to Stamford Bridge, claiming he wanted to learn English so he could better communicate with his American wife and son, but it was an excuse that rang hollow with many fans.

“Nobody could’ve accused him of being a traitor if he’d been a bit more honest. In any case, we’ll always be grateful for what Sheva gave us.”

That wasn’t the only unhappy moment for the Rossoneri, who were ordered to start the 2006-07 campaign with an eight-point penalty and had to go through the preliminary round to reach the Champions League.

What infuriated Maldini even more was UEFA’s statement explaining they “will observe with the utmost attention the future attitude of Milan around competition fixtures. UEFA will not hesitate to intervene severely, should Milan be involved in any activities aiming to arrange improperly the outcome of a match.”

“After a horrible summer for Milan, I even had to listen to UEFA telling us to ‘behave ourselves,” snapped the legend. “No, that letter really was out of order. It was a bitter time, because the credibility of football in general was put into doubt and especially of Milan. As captain, I felt robbed of the last two years.”

The Rossoneri had the least heavy penalty of all the Calciopoli clubs, although only Juventus were demoted.

“It’s right to punish those who have made mistakes, but in my view they tried to involve more people and clubs because that made it easier to justify certain sentences. Juventus are our biggest rivals, but they’ve done incredible things and as a player I prefer to face great teams. They must pay for those errors, but I hope they return to Serie A soon.”

Maldini is set to pull on the captain’s armband in the debut match against Lazio on Sunday afternoon, ending a four-month injury nightmare.

“Professor Martens is one of the most advanced surgeons and the best in the world when it comes to knees. He only managed to partially reconstruct the cartilage, but after the operation the pain and swelling I suffered last season have disappeared. I feel great and am back in shape, so all that’s on my mind is playing football.”

#16 P-M4N

    BlueFame Typer

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 1,262 posts
Click to view battle stats

Posted 11 September 2006 - 12:05 PM

LionHeart, on Sep 11 2006, 09:41 AM, said:

eit... tadi barusan baca berita ini dari channel 4... waduh... il capitano kuciwa tuh.... mm, gw jg ngerasa ada sesuatu yang ga beres sih dengan kepindahan sheva.. masa cm gara2 pengen belajar bahasa inggris mesti ke inggris.. emang di italia ga ada guru bahasa inggris apa?? :ngambek: makanya, belajar bahasa inggris yang bener waktu di sekolah.. :Confused: :D :D :D



:Applause: :Applause: :Applause: :Applause: Gara gara pengen belajar Bahasa Inggris Keluar dari Milan........ :Applause: :Applause: :Confused: :Confused: Bener bener ga tau diri.......... :Peace: :Shocked: :Smug: :HeHe: :HeHe: :Applause:

(gpp kan kasih comment)

#17 LionHeart

    BlueFame Gate Keeper

  • Retired MOD
  • 18,026 posts
Click to view battle stats

Posted 15 September 2006 - 02:04 PM

yak.. kali ini berita dari yoann gourcuff.. pemain muda milan... :HeHe: :crotz: :D

Gourcuff bangga dengan golnya
www.bola365.com -- [14-Sep-2006]


Pemain muda berbakat Milan Yoann Gourcuff mengatakan dirinya sangat menikmati pertandingan melawan AEK Athens semalam. Pemain berusia 20 tahun itu tampil bersama tim utama Milan ketika menghadapi juara Yunani di liga champions semalam. Hebatnya lagi pemain Prancis itu mencetak satu dari tiga gol Milan malam itu.

“Menjalani debut dengan mencetak gol di liga champions adalah hal yang sangat bagus, saya sangat bahagia,” ujar Gourcuff seperti dikutip Channel4. “Saya bergerak dengan baik di lapangan dan langsung menemukan kecocokan dengan Kaka. Saya melayani dia beberapa kali dan saya mencetak gol yang berasal dari umpan bagus dia.”

Gol Gourcuff berasal dari umpan lambung Kaka yang berhasil disundulnya ke gawang AEK. “Saya sangat berharap kembali diturunkan, jadi saya akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan apa yang dapat saya lakukan,” lanjutnya. Presiden Milan Silvio Berlusconi juga mengaku bangga dengan penampilan pemain barunya itu. Ia yakin Gourcuff akan mendapatkan tempat di tim utama Milan.

“Saya melihat tim yang sangat bagus di lapangan. Semua pemain telah berkembang dari sisi kondisi fisiknya dan pemain baru telah menunjukkan ia pantas kami beli,” kata sang persiden. “Saya sangat optimis mengenai masa depannya. Gourcuff telah membuktikan pada kami dia memiliki karakter yang kuat, kualitas teknik yang bagus serta kondisi fisik yang prima. Dia dapat berlari sepanjang pertandingan dan hal ini sangat penting dalam pertandingan sepakbola.” [SKY]

sip deh.... :Peace: :Praying:

#18 dewa chubby

    -= The Watcher =-

  • Super Moderator
  • 13,246 posts
Click to view battle stats

Posted 16 September 2006 - 06:57 AM

Hehehehe....bener2 pilihan yang tepat ye....2 pemain debutan, 2 pertandingan, 2 gol! MANTAP!

#19 kunyukireng

    BlueFame Holic

  • Members
  • PipPipPipPipPipPipPip
  • 2,767 posts
Click to view battle stats

Posted 16 September 2006 - 01:07 PM

gile yah milan, gigih banget perjuangannya...biar udah ditolak berkali2 masih tetep ngejer ronaldinho...kira2 kesampaian gak yah ?

#20 LionHeart

    BlueFame Gate Keeper

  • Retired MOD
  • 18,026 posts
Click to view battle stats

Posted 19 September 2006 - 09:15 AM

@kunyukireng... biarin aja lah.. kalo dapet kan lumayan buat cadangannya kaka.. :Peace:

btw, ada kabar baik meskipun buruk juga sih... nih dia...

Kondisi Gilardino baik-baik saja
www.bola365.com -- [18-Sep-2006]


Menurut Carlo Ancelotti, penyerang AC Milan yaitu Gilardino saat ini tidak sedang berada di kondisi yang berbahaya menyusul cedera kepala yang dialaminya saat AC Milan menghadapi Parma. Insiden dengan Massimo Paci pada pertandingan yang dimenangkan oleh Milan dengan skor 2-0 ini memang awalnya cukup mengkhawatirkan.

Namun setelah ia dibawa ke rumah sakit dan menjalani perawatan, Ancelotti yakin penyerang timnas Italia ini akan segera kembali lagi untuk bermain bersama AC Milan.

”Gilardino berada di rumah sakit dan dibawah pengawasan untuk pemeriksaan yang lebih lanjut, namun tidak ada masalah dengan dirinya,” ungkap Ancelotti yang dikutip dari Sky Sports.

Selain itu, Ancelotti juga mengatakan bahwa pertahanan Milan bermain dengan baik saat Parma menggempur pertahanan klub Italia tersebut pada babak kedua. ”Di babak pertama, kami bermain dengan konsentrasi yang baik. Namun di babak kedua kami cukup keawalahan karena Parma berkembang dan kami memiliki masalah tersendiri.”

”Kami mengalami beberapa serangan balik dari Parma, namun pertahanan kami sangat solid.” [ANV]

didoain deh biar gila cepet sembuh.. :Cow: :crotz: sebelon gila sembuh, biarlah oli yang menggantikan gila untuk mendampingi super pippo di depan.. :Whistle: :D





BlueFame.Com A Blue Alternative Community for Peace, Love, Friendship, and Cyber Solidarity © 2006 - 2011
All Rights Reserved Unless Otherwise Specified

BlueFame Part Division
BlueFameStyle | BlueFame Upload | BlueFame Radio | BlueFameMail | Advertise here!

BlueFame DMCA Policy