Jump to content



 

 

bagus mana indovision atau telkomvision ?


82 replies to this topic

#61 Andropov

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 125 posts
Click to view battle stats

Posted 16 January 2011 - 08:12 PM

Ibarat mobil keluaran terbaru pasti lebih bagus dari pendahulunya. Jadi pilihan saya telkom vision.

#62 indrax

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 102 posts
Click to view battle stats

Posted 07 March 2011 - 03:20 PM

mantau dulu dehh.... bujet belom mengarah ksitu

#63 OYeahMah

    this feature is disable

  • Super Moderator
  • 8,724 posts
Click to view battle stats

Posted 09 March 2011 - 03:51 PM

Dulu pertama kali gw pakai Indovision.
Gambar bagus walaupun agak mahal.
Paling tahan sama gangguan luar macam cuaca dan sinyal2 wifi lainnya.
Tapi pelayanan slow dan jelek banget.
Dari beberapa kali masalah, tidak pernah beres.

Akhirnya keluar Astro, sempet lama juga pakai ini.
Lebih murah dari Indovision, kualitas gambar juga lumayan bagus.
Pelayanan dan pusat service juga banyak.
Sayang malah tutup. Jeleknya hanya pas waktu cuaca jelek,
gambarnya bisa sempat hilang-hilang.

Tiga tahun terakhir sudah pakai Telkomvision.
Paket komplit saja dulu masih dibawah 300 rb.
Waktu pasang di rumah, kalau ndak salah sudah semua channel hanya 286 ribu.
Jadi pasang di rumah 2 biji.
Tapi tahun 2009 pas pasang di kantor 2 line sudah kena 301 rb per bulan per decoder.
Dulu sempat nyante setahun karena pas pasang awal bayar 6 bulan, gratis 6 bulan,
jadi hemat banget. Sekarang sudah ndak ada promonya :(
Gambarnya masih kalau dikit sama Indovision dan Astro, tapi harga dan
pelayanan bagus banget.

Ndak tau kalau First TV mau masuk Bali ndak, pengen juga nyoba kalau ada promo.

Sekarang sih suka sama Indovision karena ada golf channel-nya
tapi mengingat-ngingat service yang menyebalkan dan payah
jadi males lagi dah.

Segitu aja sharingnya. Semoga bisa buat perbandingan.

Salam,
OYM

#64 warcry

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 634 posts
Click to view battle stats

Posted 12 March 2011 - 04:58 PM

gw pake telkomvision dg paket std... murah meriah euy... cuma 99rb dah dpt byk siaran. kualitas ok tapi ya terkadang ada gangguan update data yg nyebelin juga..... emang begitu ato gmn ya? soalnya sering se dalam sebulan lebih dari 5x update data yg terkadang ampe 1-2 jam.... selain itu keseluruhan ok ok aja.. gw dah setahun langganan.... siaran dewasa gk ada kok, kalaupun ada da disensor alias di blur...

#65 gendhut

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 102 posts
Click to view battle stats

Posted 29 March 2011 - 07:48 PM

ane pake t-vision plus cable net mantap gan..

#66 tarok

    BlueFame ABG

  • Members
  • PipPip
  • 41 posts
Click to view battle stats

Posted 31 March 2011 - 09:53 PM

smua ada kekurangan dan kelebihan, yang pasti kekurangan ya kantong gua kayaknya.
blm nyampe buat langganan

#67 thediocker

    BlueFame Hotter

  • Elite Member
  • 306 posts
Click to view battle stats

Posted 13 May 2011 - 05:28 PM

pake telkomvision paket pelangi karena seneng lihat film; Star Movies, celestial, AXN beyond dan MGM dah cuman itu aja channelnya ditambah seluruh channel tv nasional.
Murah cuman 65 ribu kalau pake sistem voucher elektronik lebih murah, cuma 45 ribu (tapi belum pernah coba).
Gambar termasuk jernih.

#68 Pandito

    M.33 ۩ Manunggaling Kawulo Gusti

  • Banned[BANNED]
  • 16,072 posts
Click to view battle stats

Posted 25 June 2011 - 11:35 AM

View Postliberta, on 30 June 2009 - 01:15 PM, said:

saia pake indovision. yang aneh....dulu pernah tiap jam 9, gambarnya dah mulai muncul kotak2 gitu. trus setelah jam 10, gambarnya ilang sampe sekitaar jam 3-an. pas komplain (dengan susah payah karena telfonnya sibuk trus) dijawabnya karena ada gerhana bulan...padahal tuh gangguan dah hampir 2 bulan!!! tapi yang sekarang dah ga gitu sih...paling ya gangguan kerena satelit baru itu

Ini udah ente cek lokasi sekitar ente ?.
Biasanya kalau di sekitar lokasi kita ada pemancar radio,etc.Maka sinyal yang didapat kurang tajam (gangguan sinyal).Kadang malah blank :axehead:

Aku pakai indovision.Gara2 masalah adanya pemancar radio tersebut.Ada sekitar 10 chanel yang ilang dari list chanel indovision aku :axehead:

#69 Kris_Ade

    Mungkin Tukang Ronda

  • Moderator
  • 6,961 posts
Click to view battle stats

Posted 25 June 2011 - 12:51 PM

gw pake telkomvision dah 2 tahun gak ada masalah tuh :chaong:
saat ini masih promo dipinjemin decoder+parabola ada biaya instalasi 200rb minim langganan 1 tahun, setelahnya terserah kita mau make terus gak apa2 dan kalau berhenti langganan sebelum setahun kena biaya finalti 500rb.

#70 yodi85

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 101 posts
Click to view battle stats

Posted 03 July 2011 - 10:07 AM

kalau menurut gw bagus indovision seh

:thumbsup:

#71 ternak_wedhus

    Justice For All

  • Elite Member
  • 4,448 posts
Click to view battle stats

Posted 18 August 2011 - 12:10 PM

ikut menyimak dengan seksama, secara kebetulan antena rumah berubah bentuk terkena layang-layang :(

#72 NeoGeo

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 288 posts
Click to view battle stats

Posted 20 August 2011 - 05:04 PM

View PostAllelujah Haptism, on 10 July 2009 - 09:53 PM, said:

Hmmm... Saya pakai Indovision di rumah.

Paket yang saya ambil Prime Grande dan paket Movies.

Sejak saya pasang 6 bulan yang lalu sampai sekarang belum ada masalah.

Signal bagus dan tidak pernah putus putus. Meskipun hujan dan badai menerjang gambar tetap jernih dan tidak ada masalah.

Bahkan ketika ada pergantian satelit dan nomor chanel gambar di TV saya tidak pernah ada masalah, Semua lancar dan aman.

Biaya langganan saya cukup murah kok perbulannya Hanya Rp. 319.000 saja


wah.....Om BA ternyata pelanggan lama IDV,kalau sekarang mending pake paket Super Galaxy aja Om?
cuma Rp254rb(sudah termasuk biaya bank).

#73 NeoGeo

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 288 posts
Click to view battle stats

Posted 20 August 2011 - 05:07 PM

View Postkiss_ade, on 25 June 2011 - 12:51 PM, said:

gw pake telkomvision dah 2 tahun gak ada masalah tuh :chaong:
saat ini masih promo dipinjemin decoder+parabola ada biaya instalasi 200rb minim langganan 1 tahun, setelahnya terserah kita mau make terus gak apa2 dan kalau berhenti langganan sebelum setahun kena biaya finalti 500rb.


numpang tanya nih Bro......itu seandainya tejadi kerusakan pada Telkomvision-nya,ada biaya tambahannya gak Bro??

#74 NeoGeo

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 288 posts
Click to view battle stats

Posted 20 August 2011 - 05:12 PM

View PostPandito, on 25 June 2011 - 11:35 AM, said:

Aku pakai indovision.Gara2 masalah adanya pemancar radio tersebut.Ada sekitar 10 chanel yang ilang dari list chanel indovision aku :axehead:



coba di setting default aja....nanti kalau diminta passwod,ketik "0000"

#75 zecke

    Mungkin Tukang Spam

  • Members
  • 1 posts
Click to view battle stats

Posted 27 August 2011 - 07:45 PM

View PostPandito, on 25 June 2011 - 11:35 AM, said:

bukan masalah pemancar radio boss, klo dulu emang tiap matahari lagi di equator bakal ada yg namanya gerhana (eclipse) tapi bukan gerhana bulan, yg benernya gerhana matahari (matahari ketutupan bumi klo diliat dari satelit) selama tengah malam itu siaran dari satelit emang bakal keganggu. tp sejak pake satelit baru Indovision ga ada gangguan lagi kok.

View Postliberta, on 30 June 2009 - 01:15 PM, said:

saia pake indovision. yang aneh....dulu pernah tiap jam 9, gambarnya dah mulai muncul kotak2 gitu. trus setelah jam 10, gambarnya ilang sampe sekitaar jam 3-an. pas komplain (dengan susah payah karena telfonnya sibuk trus) dijawabnya karena ada gerhana bulan...padahal tuh gangguan dah hampir 2 bulan!!! tapi yang sekarang dah ga gitu sih...paling ya gangguan kerena satelit baru itu

Ini udah ente cek lokasi sekitar ente ?.
Biasanya kalau di sekitar lokasi kita ada pemancar radio,etc.Maka sinyal yang didapat kurang tajam (gangguan sinyal).Kadang malah blank :axehead:

Aku pakai indovision.Gara2 masalah adanya pemancar radio tersebut.Ada sekitar 10 chanel yang ilang dari list chanel indovision aku :axehead:

klo masalahnya karena pemancar radio atau wireless internet bisa diakalin dengan mindahin antenanya. atau LNB nya di lindungi dengan aluminum foil.

#76 thediocker

    BlueFame Hotter

  • Elite Member
  • 306 posts
Click to view battle stats

Posted 04 September 2011 - 02:55 AM

sekarang ...
kelebihan indovision, gambar stabil tidak terganggu cuaca/hujan dan sinyal wifi terutama di daerah perkotaan atau bts operator selular.
channel paling komplit. teks indonesia termasuk komplit. ada majalahnya buat lihat jadwal acara.

telkomvision, kekurangannya channel kurang komplit biarpun sudah paket combo. pake C-band rentan gangguan cuaca,wifi & bts.
kelebihan receiver bawaan bisa diprogram sendiri lihat siaran FTA, pembelian voucher sesuai keinginan dan kemampuan, yg termurah 20.000 rupiah, mudah bisa lewat atm bahkan online di gudangvoucher.
mutu gambar ada perbaikan dibanding dulu, sekarang malah lebih baik dari indovision.
ada penambahan channel baru, sayang formatnya mpeg4 , ngga kompatibel ama receiver lama (TELKOMVISION NGGA TANGGUNG JAWAB) sudah gitu sekarang ada promo receiver ma parabola cuma 678rb...jangan terjebak promo bro.

ada plus minus diantara keduanya.

#77 redflame

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 221 posts
Click to view battle stats

Posted 05 October 2011 - 05:07 PM

telkomvision dan indovision itu sodara kandung setau ane sodara sodara sekalian.

kualitas ya beti lah (beda tipis) telkom emang nggak nguras kantong, kualitas gambar dan semuanya kurang lebih sama aj. toh setau gw mereka berdua join antena kok

#78 thediocker

    BlueFame Hotter

  • Elite Member
  • 306 posts
Click to view battle stats

Posted 11 October 2011 - 02:32 AM

View Postredflame, on 05 October 2011 - 05:07 PM, said:

telkomvision dan indovision itu sodara kandung setau ane sodara sodara sekalian.

kualitas ya beti lah (beda tipis) telkom emang nggak nguras kantong, kualitas gambar dan semuanya kurang lebih sama aj. toh setau gw mereka berdua join antena kok


Telkomvision saudaranya Yestv.
Indovision saudaranya TopTv

Telkomvision pakai satelit telkom
Indovision pakai satelit Cakrawarta

Telkomvision pakai signal c-band
Indovision pakai S-band

Telkomvsion bisa pakai solid dish maupun mesh dish
Indovision hanya bisa pakai solid dish

persamaannya .... dua-duanya pay tv alias tv berbayar
Mungkin rekan2 BF bisa menambahkan / koreksi ...

#79 binongko

    BlueFame Flooder

  • Members
  • PipPipPipPipPipPip
  • 1,994 posts
Click to view battle stats

Posted 14 October 2011 - 03:29 PM

gw pake indopison nih, cm sayang aja sering gangguan soalnya sekitar rmh gw banyak warnet yang konon antena buat internetnya bisa gangguin koneksi ke saluran tv nya, alhasil pada siaran tertentu ada yg gambarnya kaya cd rusak gt, yg lbh bikin bt kadang2 pas ada bola sering gak disiarin soalnya terbatas hak siarnya

#80 PHENOMS

    Mungkin Tukang Spam

  • Members
  • 1 posts
Click to view battle stats

Posted 15 October 2011 - 08:48 AM

Semua punya plus minus sendiri sendiri.
Indovision
- Dgn Sband ( setahu saya satu2nya didunia pay TV dgn sband ) na lebih tahan cuaca krn memang sband umumnya untuk pemantau cuaca
- Decodernya di lock hanya untuk menerima siaran dari satelit SES7 ( sat INDVSN )
- Gambar biasa aja , bahkan hancur jika di LCD diatas 32 inci
- Rencana Chanel HD sprtnya hanya impian saja ( dah dari 2 tahun yg lalu ada rencana tp tdk ada action na ) , INDVSN bingung kli mau dikemanain tuh decoder MPEG2 na
- Harus langganan dan mahal biayanya
- Pemegang hak siar Liga inggris
- Chanel Mpeg2 lebih dr 100 chanel

Telvis
- Dgn Cband yang umum dipakai pada tv satelit jadi lebih fleksible bisa menerima siaran semua satelit
- Decoder baru Tanaka T21 bisa buat terima siaran FTA semua satelit baik Cband/Kuband
- Untuk Mpeg2 nya lumayan dr pada INDVSN
- Sudah release Chanel HD tinggal tunggu Decoder baru DVBS2 MPEG4
- Bisa postpaid ( langganan tetap dr 55rb/bulan ) atau Prepaid ( via isi voucher / lebih bebas tanpa isi voucher siaran lokal tetap tayang )
- Liga Spanyol, brazil, irlandia, belanda, Italia
- Chanel Mpeg2 48 chanel, Mpeg4 +- 36 chanel





BlueFame.Com A Blue Alternative Community for Peace, Love, Friendship, and Cyber Solidarity © 2006 - 2011
All Rights Reserved Unless Otherwise Specified

BlueFame Part Division
BlueFameStyle | BlueFame Upload | BlueFame Radio | BlueFameMail | Advertise here!

BlueFame DMCA Policy