Jump to content



 

 

Siapa manusia pertama di jawa


31 replies to this topic

#1 babafaiz

    Mungkin Tukang Spam

  • Members
  • 4 posts
Click to view battle stats

Posted 23 June 2009 - 11:54 AM

BF mania kira-kira siapa ya manusia pertama di pulau jawa

#2 Om Hiro

    Tukang Jahil

  • Moderator
  • 5,494 posts
Click to view battle stats

Posted 23 June 2009 - 12:04 PM

Kira kira menurut aku adalah orang yang paling awal hidup di pulau jawa...

#3 pasarkecapi

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 254 posts
Click to view battle stats

Posted 23 June 2009 - 12:14 PM

ada manusia prasejarah (di sangiran banyak..pitecantropus paleojavanicus itu di hitung tertua di dunia lho (mising link ?manusia meyerupai monyet) sekitaran 3 juta tahunan lupa dah lama he..he), moderen itu dari migrasi asia sekitan dari yunan wilayah cina.

mmm ini tread ilmiah pa lucu2an yah?

#4 raiguru

    Tersangka_2

  • Members
  • PipPipPipPipPipPip
  • 2,317 posts
Click to view battle stats

Posted 23 June 2009 - 12:16 PM

waaah pertanyaannya susah banget,....
tapi gini,.. gue ceritain yaaa,...

waktu itu pulau jawa masih kosong dan hutan belantara,.. yang pertama datang itu bukan satu orang,... tapi sekumpulan orang yang lari dari jepang, mereka datang ke jawa atas anjuran dari Ultraman Taro untuk menyelamatkan mereka dari monster laba laba,... gituuuuu,....

#5 Om Hiro

    Tukang Jahil

  • Moderator
  • 5,494 posts
Click to view battle stats

Posted 23 June 2009 - 12:19 PM

^^^^^
wakakakakak kocak abis..... gokil loe.......

#6 pervertday

    BlueFame Typer

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 1,220 posts
Click to view battle stats

Posted 23 June 2009 - 01:51 PM

perasaan Mas Ponidi itu orang yg pertama kali di pulau Jawa bro.....

#7 dargombez

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 57 posts
Click to view battle stats

Posted 23 June 2009 - 05:24 PM

tak tanya mbahku dulu,bro...

#8 CG

    " NIGHT VOYAGER "

  • Moderator
  • 21,225 posts
Click to view battle stats

Posted 23 June 2009 - 05:37 PM

buyutnya buyut dari mbah buyutnya om gajah mada axehead.png

#9 koreng

    Anak Ingusan

  • Members
  • Pip
  • 14 posts
Click to view battle stats

Posted 23 June 2009 - 07:21 PM

QUOTE (CG @ Jun 23 2009, 05:37 PM) <{POST_SNAPBACK}>
buyutnya buyut dari mbah buyutnya om gajah mada axehead.png


wah betul tuh namanya JAWAMADA .......... nerd.png

#10 Persidmania

    The Smiling Killer

  • Elite Member
  • 4,574 posts
Click to view battle stats

Posted 23 June 2009 - 10:12 PM

^
^

wkwkwkk Mbah gw aja pasti bingung jawabnya axehead.png haha.gif

#11 didie45

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 55 posts
Click to view battle stats

Posted 24 June 2009 - 10:53 AM

QUOTE (koreng @ Jun 23 2009, 07:21 PM) <{POST_SNAPBACK}>
QUOTE (CG @ Jun 23 2009, 05:37 PM) <{POST_SNAPBACK}>
buyutnya buyut dari mbah buyutnya om gajah mada axehead.png


wah betul tuh namanya JAWAMADA .......... Nerd.gif




bukan jawamada tapi EMBAH EYANGMADA

#12 mozaik11

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 136 posts
Click to view battle stats

Posted 24 June 2009 - 11:00 AM

orang pertama di jawa dulunya adalah tetangga dari orang pertama di sumatera.....

#13 tunanetra

    BlueFame Flooder

  • Members
  • PipPipPipPipPipPip
  • 1,799 posts
Click to view battle stats

Posted 24 June 2009 - 04:33 PM

kayaknya monyet deh.

tapi kan monyet bukan manusia yah.

trus teori evolusi darwin itu gimana yah?

lagian darwin itu bisa sampai pulau jawa gak yah?

lah trus darwin itu manusia ato monyet?

trus yang sampai di pulau jawa duluan itu darwin ato monyet, yah?

duh..pusing aku.... Hypnotized.gif Monkey.gif Monkey.gif monyet.gif

#14 Hiawata Koga

    -UnderGround-

  • Elite Member
  • 2,310 posts
Click to view battle stats

Posted 25 June 2009 - 08:06 AM

Pulau jawa ntu dinamai menurut orang yg pertama kali tinggal di pulau jawa...
jadi nama orang pertama itu ya....
Jawa....
*bener ga sih...* Doh.gif

#15 symbian_angel

    BlueFame ABG

  • Members
  • PipPip
  • 43 posts
Click to view battle stats

Posted 25 June 2009 - 08:45 AM

Coba tak tanya pada rumput yang bergoyang, hehehehe

#16 virgin_hunter

    Metalhead

  • Elite Member
  • 4,930 posts
Click to view battle stats

Posted 25 June 2009 - 08:55 AM

QUOTE (raiguru @ Jun 23 2009, 12:16 PM) <{POST_SNAPBACK}>
waaah pertanyaannya susah banget,....
tapi gini,.. gue ceritain yaaa,...

waktu itu pulau jawa masih kosong dan hutan belantara,.. yang pertama datang itu bukan satu orang,... tapi sekumpulan orang yang lari dari jepang, mereka datang ke jawa atas anjuran dari Ultraman Taro untuk menyelamatkan mereka dari monster laba laba,... gituuuuu,....

buakakak! ngakak gw baca ini LMAO.gif

#17 gakusahtaulah

    pokoknya gakusahtaulah ......

  • Members
  • PipPipPipPipPipPipPip
  • 2,870 posts
Click to view battle stats

Posted 25 June 2009 - 09:11 AM

QUOTE (tunanetra @ Jun 24 2009, 04:33 PM) <{POST_SNAPBACK}>
kayaknya monyet deh.

tapi kan monyet bukan manusia yah.

trus teori evolusi darwin itu gimana yah?

lagian darwin itu bisa sampai pulau jawa gak yah?

lah trus darwin itu manusia ato monyet?

trus yang sampai di pulau jawa duluan itu darwin ato monyet, yah?

duh..pusing aku.... Hypnotized.gif Monkey.gif Monkey.gif monyet.gif


ha2 kayanya manusia pertama di Jawa adalah monyet yang bisa mikir !

#18 GoldDRoger

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 649 posts
Click to view battle stats

Posted 25 June 2009 - 10:43 AM

hmmm sapa ya ??????
bingung mode : ON

#19 LionHeart

    BlueFame Gate Keeper

  • Retired MOD
  • 18,026 posts
Click to view battle stats

Posted 25 June 2009 - 11:10 AM

di tante wiki ada tuh keterangannya..
CODE
http://id.wikipedia.org/wiki/Manusia_Jawa


tapi kalo ditanyain namanya mah nyerah aja gw... HeHe.gif

#20 mataram69

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 258 posts
Click to view battle stats

Posted 25 June 2009 - 02:49 PM

Namanya I Made Jawa BigGrin.gif





BlueFame.Com A Blue Alternative Community for Peace, Love, Friendship, and Cyber Solidarity © 2006 - 2011
All Rights Reserved Unless Otherwise Specified

BlueFame Part Division
BlueFameStyle | BlueFame Upload | BlueFame Radio | BlueFameMail | Advertise here!

BlueFame DMCA Policy