Jump to content



 

 

(ask) jenis font


7 replies to this topic

#1 Rian Ozhe

    BlueFame ABG

  • Members
  • PipPip
  • 26 posts
Click to view battle stats

Posted 04 March 2010 - 09:53 AM

da yang tau ga jenis font apa yang di pake pada struk pembelian BBM di SPBU, mohon bantuannya semua yang baca ya...

#2 sankdėшa

    ..:: fiat lux ::..

  • Retired MOD
  • 10,202 posts
Click to view battle stats

Posted 04 March 2010 - 05:36 PM

bisa diupload contoh gambar fontnya, bro???



#3 Rian Ozhe

    BlueFame ABG

  • Members
  • PipPip
  • 26 posts
Click to view battle stats

Posted 05 March 2010 - 03:21 AM

ne brooo...ane kasi contoh nya..



#4 Rian Ozhe

    BlueFame ABG

  • Members
  • PipPip
  • 26 posts
Click to view battle stats

Posted 16 March 2010 - 09:58 AM

wah..gada yang bisa bantu ne...pabntu dunk....pls

#5 zamer

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 232 posts
Click to view battle stats

Posted 19 March 2010 - 09:23 PM

halooo bro ane cuma punya ini bro
semoga bisa membantu





http://www.1001freefonts.com/font/Conman.zip



http://www.1001freefonts.com/font/BeadChain.zip



http://www.1001freefonts.com/font/Dotimatrix.zip



http://www.1001freefonts.com/font/DotsAllForNow.zip

klo gak tuh coba aja masuk situs 1001freefont.com
banyak macem-2nya bro..

klo mo lebih gampang beli aja printer dot matrixnya bro



#6 sankdėшa

    ..:: fiat lux ::..

  • Retired MOD
  • 10,202 posts
Click to view battle stats

Posted 20 March 2010 - 12:26 AM

^^ bener banget, bro HeHe.gif

@rian
ini hampir sama dengan hasil print out program pos, tapi tetap ga ketemu jenis fontnya Doh.gif

#7 Rian Ozhe

    BlueFame ABG

  • Members
  • PipPip
  • 26 posts
Click to view battle stats

Posted 20 March 2010 - 10:35 AM

tank's semua bro....
btw kalau beli print dot matrix apa ada dapet jenis font nya??? ada pengaturan jenis font di print nya ga ya?

#8 jmswjy

    Mungkin Tukang Spam

  • Members
  • 1 posts
Click to view battle stats

Posted 12 June 2013 - 10:18 AM

Posted Image

Permisi gan, ada yang tau ini font jenis apa ? ane butuh bantuan nih gan :-) helep





BlueFame.Com A Blue Alternative Community for Peace, Love, Friendship, and Cyber Solidarity © 2006 - 2011
All Rights Reserved Unless Otherwise Specified

BlueFame Part Division
BlueFameStyle | BlueFame Upload | BlueFame Radio | BlueFameMail | Advertise here!

BlueFame DMCA Policy