Jump to content



 

 
Photo

(ask) jenis font


  • Please log in to reply
7 replies to this topic

#1 Rian Ozhe

Rian Ozhe

    BlueFame ABG

  • Members
  • PipPip
  • 26 posts

Posted 04 March 2010 - 09:53 AM

da yang tau ga jenis font apa yang di pake pada struk pembelian BBM di SPBU, mohon bantuannya semua yang baca ya...
  • 0

#2 sankdėшa

sankdėшa

    ..:: fiat lux ::..

  • Retired MOD
  • 10,203 posts

Posted 04 March 2010 - 05:36 PM

bisa diupload contoh gambar fontnya, bro???


  • 0

#3 Rian Ozhe

Rian Ozhe

    BlueFame ABG

  • Members
  • PipPip
  • 26 posts

Posted 05 March 2010 - 03:21 AM

ne brooo...ane kasi contoh nya..


  • 0

#4 Rian Ozhe

Rian Ozhe

    BlueFame ABG

  • Members
  • PipPip
  • 26 posts

Posted 16 March 2010 - 09:58 AM

wah..gada yang bisa bantu ne...pabntu dunk....pls
  • 0

#5 zamer

zamer

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 232 posts

Posted 19 March 2010 - 09:23 PM

halooo bro ane cuma punya ini bro
semoga bisa membantu





http://www.1001freef...font/Conman.zip



http://www.1001freef...t/BeadChain.zip



http://www.1001freef.../Dotimatrix.zip



http://www.1001freef...tsAllForNow.zip

klo gak tuh coba aja masuk situs 1001freefont.com
banyak macem-2nya bro..

klo mo lebih gampang beli aja printer dot matrixnya bro


  • 0

#6 sankdėшa

sankdėшa

    ..:: fiat lux ::..

  • Retired MOD
  • 10,203 posts

Posted 20 March 2010 - 12:26 AM

^^ bener banget, bro HeHe.gif

@rian
ini hampir sama dengan hasil print out program pos, tapi tetap ga ketemu jenis fontnya Doh.gif
  • 0

#7 Rian Ozhe

Rian Ozhe

    BlueFame ABG

  • Members
  • PipPip
  • 26 posts

Posted 20 March 2010 - 10:35 AM

tank's semua bro....
btw kalau beli print dot matrix apa ada dapet jenis font nya??? ada pengaturan jenis font di print nya ga ya?
  • 0

#8 jmswjy

jmswjy

    Mungkin Tukang Spam

  • Members
  • 1 posts

Posted 12 June 2013 - 10:18 AM

Posted Image

Permisi gan, ada yang tau ini font jenis apa ? ane butuh bantuan nih gan :-) helep
  • 0




BlueFame.Com A Blue Alternative Community for Peace, Love, Friendship, and Cyber Solidarity © 2006 - 2011
All Rights Reserved Unless Otherwise Specified

BlueFame Part Division
BlueFameStyle | BlueFame Upload | BlueFame Radio | BlueFameMail | Advertise here!

BlueFame DMCA Policy