Jump to content



 

 

INILAH Ciri-ciri Cowok yang gak perjaka lagi !!


159 replies to this topic

#141 thorstwin

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 106 posts
Click to view battle stats

Posted 21 September 2011 - 07:03 AM

org yg byk minum bir jg perutnya kendor, tp blm tentu mereka udah g perjaka

#142 panas_dingin_tetep_cakep

    Semoga bertambah rejekinya ..... Amien

  • Elite Member
  • 1,018 posts
Click to view battle stats

Posted 21 September 2011 - 10:09 AM

ciri2 diatas ga ada satupun yg termasuk .... terus apa itu tanda perjaka yah??? :Thinking:
padahal buntut gw dah 2 :ngakak:

#143 winwin2

    mungkin tukang jam

  • Elite Member
  • 1,905 posts
Click to view battle stats

Posted 23 September 2011 - 06:30 PM

kalo cewek ada operasi perawan,,,,operasi perjaka ada gak ya?? :chaong:

#144 antro

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 254 posts
Click to view battle stats

Posted 23 September 2011 - 06:50 PM

ciri-cirinya kok aneh banget ya
1. perut pada bagian pinggang mulai kendor, tergantung dari seberapa tuh cowo berolahraga. ada teman saya umur 35 tahun, beristri tapi bagian perut dan pinggangnya malah berbidang.
2. pada bagian lutut kalau di pukulberbunyi keras sekali, mungkin tuh cowo yang dipukul nyaring kekurangan kalsium, berbeda dengan cowo yang kalsiumnya pas takaran, pasti tulangnya padat berisan dan jika dipukul tetap berbunyi. ya ialah semua benda jika di pukul pasti berbunyi :D
3. suka berfikiran negatif pada umumnya, ini mah dah sifat manusia, mau cewe atau cowo, mau perjaka mau perawan, pada umumnya berfikir negatif, kalo ga percaya liat jurnal psikologi dah :D
4. memiliki kondisi yang sangat lemas karena sering onani he..he...ini bisa jadi terbukti benar, onani memang dapat menyebabkan perasaan rilex, tenang, dan kelelahan pada pelakunya :D
5. dll, ini dia yang sulit diterima penjelasannya :D

#145 rolling4stroking

    BlueFame Typer

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 1,072 posts
Click to view battle stats

Posted 30 September 2011 - 11:46 AM

Waduh, ketahuan nih klo ak udh ga perjaka... :axehead: :axehead: :axehead:

#146 vizard

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 104 posts
Click to view battle stats

Posted 06 November 2011 - 04:17 AM

hmmm belum tentu juga bro, bisa aja kan sering masturbasi jadi kayanya ga perjaka

#147 horotoyoh

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 437 posts
Click to view battle stats

Posted 14 November 2011 - 05:45 PM

View PostPandito, on 01 April 2010 - 12:55 PM, said:

Posted Image




bude gwe bidan, dia pernah ngajarin gwe tentang hal ini, cow kalo masih perjaka, pasti mr. p-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.. kalo cow udah gak perjaka pasti mr. p-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya.. semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput..



klo bule walau dah tua dah ML ribuan kali tetap putih tidak hitam

#148 Barang Medan

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 53 posts
Click to view battle stats

Posted 22 November 2011 - 10:41 PM

saya masi kencang kulit kelamin nya bos..brarti saya masi perjaka dong..????haahahahah... :joged: :joged: :joged:

#149 moreliaviridis

    BlueFame Typer

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 1,163 posts
Click to view battle stats

Posted 23 November 2011 - 07:53 AM

klo ane sih ga mentingin masalah perawan atau gak, karena ane juga udah ga perjaka jadi ga mungkin nuntut pasangan ane musti perawan, so buat cowok, jangan egois lah mas bro... :D

#150 sopir truck lombokan

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 434 posts
Click to view battle stats

Posted 16 January 2012 - 01:39 AM

keperjakaan ane di rampas oleh orang yg ga bertanggung jawab :crying_anim02: :crying_anim:

terlepas dari itu,, thanks wat infonya :damai:
ntr ane liat orang2 kencing ah :chaong:

#151 akaryuu

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 131 posts
Click to view battle stats

Posted 27 January 2012 - 11:50 AM

View Postgargomec, on 03 April 2010 - 03:23 AM, said:

ada ga cara ngembaliin keperjakaan ???? nyeesel gw perjaka gw cuma di bayar sebotol vodka



Untunglah bukan keperjakaan loe direnggut botol vodka

#152 helowen

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 117 posts
Click to view battle stats

Posted 30 January 2012 - 02:52 PM

benar gak ya infonya

#153 blitzz2

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 123 posts
Click to view battle stats

Posted 30 January 2012 - 10:34 PM

ya gak bisa juga kek gitu.. kalo cowoknya fitness gimana, perut bagian bawah kenceng...

#154 brenada

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 369 posts
Click to view battle stats

Posted 31 January 2012 - 11:07 PM

you can't tell if someone is still a virgin or not only by physical changes.. it's really impossible to do it.. so just don't waste your time.. :thumbsdown_still:

#155 bonnie8

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 71 posts
Click to view battle stats

Posted 01 April 2012 - 08:05 PM

yah...rada emosi baca ini soalnya bego banget..uda jelas ga bisa dibedain masi aja maksa..jadinya keliatan bego... kaya dibawah ini

Menurut seorang Bidan :
- Kalo cowo masih perjaka, pasti Mr. P-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.
- Sedangkan kalo cowo udah gak perjaka pasti Mr. P-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya, semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput..

--> klo mr.p merah itu orang cina,kauksian..klo mr p orang afrika item metalik ga bisa luntur warnanya sm kaya mr p bangsa lainya..kecuali di cat sendiri mr p nya...umur 50 tahun lebih tu yg mengkerut

untung bukan dokter yg buat.. :whistle2:

Edited by bonnie8, 01 April 2012 - 08:08 PM.


#156 bendoet90

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 189 posts
Click to view battle stats

Posted 04 April 2012 - 09:12 PM

AYO TS..buktikan..tunjukin ke Perjakaan mu.. :monyet: :monyet: :monyet: :monyet:

#157 wempi

    Anak Ingusan

  • Members
  • Pip
  • 21 posts
Click to view battle stats

Posted 05 April 2012 - 12:58 AM

wiiiiihhhh asyikkkk top

#158 xxxwalphxxx

    Mungkin Tukang Spam

  • Members
  • 2 posts
Click to view battle stats

Posted 16 April 2012 - 01:44 PM

syukur gw msh perjaka brarti :D

#159 judeganteng

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 111 posts
Click to view battle stats

Posted 23 April 2012 - 02:43 PM

kebanyakan mitos nih bro...

#160 adempanas

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 721 posts
Click to view battle stats

Posted 27 April 2012 - 09:14 AM

seru juga nih
cuman susah juga yah ngebuktiin, yg bener sih emang ditanyain cuman jawaban bekum tentu jujur





BlueFame.Com A Blue Alternative Community for Peace, Love, Friendship, and Cyber Solidarity © 2006 - 2011
All Rights Reserved Unless Otherwise Specified

BlueFame Part Division
BlueFameStyle | BlueFame Upload | BlueFame Radio | BlueFameMail | Advertise here!

BlueFame DMCA Policy