Jump to content



 

 

(ASK) Tempat mancing di medan sumatera utara


9 replies to this topic

#1 alexien

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 107 posts
Click to view battle stats

Posted 09 January 2011 - 02:22 PM

Bro n sis sekalian
ada yang puna info mengenai tempat mancing di medan (sumatera utara)yang enak buat casting, baik di kolam, tambak ataupun di alam bebas seperti sungai, muara atapun laut?
kalo ada yang tau mohon bantuan infonya thx b4.

#2 geo.bumi

    Mungkin Tukang Spam

  • Members
  • 8 posts
Click to view battle stats

Posted 26 January 2011 - 07:53 AM

daerah Medan di Hamparan Perak banyak tu bro...

#3 DB29

    BlueFame Hotter

  • Elite Member
  • 629 posts
Click to view battle stats

Posted 28 January 2011 - 02:13 PM

banyak bro, delitua juga bisa, banyak kolam pancing kok

#4 The Rambo

    -= Ksatria Bluefame =-

  • Moderator
  • 6,600 posts
Click to view battle stats

Posted 08 February 2011 - 09:48 AM

wah delitua ya ??? :D

ane dah jd warga tuh di Deli Tua ... wkwkwkwkwk
cm lom sempet hunting kemana2 neh ... lagian perlengkapan ane dah pindah kepemilikan :LMAO:

#5 F@i

    BlueFame Typer

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 1,339 posts
Click to view battle stats

Posted 08 February 2011 - 02:07 PM

patumbak masuk dalem.
kanan kiri banyak itu kolam pemancingan.

#6 Sedapnya

    Mungkin Tukang Spam

  • Members
  • 2 posts
Click to view battle stats

Posted 08 February 2011 - 03:29 PM

di daerah tanjung anom banyak tempat mancing

#7 mizone

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 56 posts
Click to view battle stats

Posted 08 March 2011 - 01:09 AM

banyak pilihan bro, mau di percut, hamparan perak, delitua, patumbak. segala penjuru ada tmpt pemancingan tgl pilih kalo mau ikan tawar ya di patumbak, delitua.
kalo mau ikan laut yg hamparan perak ato percut sei tuan

#8 DB29

    BlueFame Hotter

  • Elite Member
  • 629 posts
Click to view battle stats

Posted 08 March 2011 - 09:42 AM

View PostThe Rambo, on 08 February 2011 - 09:48 AM, said:

wah delitua ya ??? :D

ane dah jd warga tuh di Deli Tua ... wkwkwkwkwk
cm lom sempet hunting kemana2 neh ... lagian perlengkapan ane dah pindah kepemilikan :LMAO:


wah bisa jadi juragan empang dong di delitua bro Rambo hehehe

#9 alexien

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 107 posts
Click to view battle stats

Posted 19 March 2011 - 12:50 AM

thx buat infonya semua bro, kalo di deli tua, percut sama hamparan perak sudah jadi langganan saya bro cuman sekarang males mancing di kolam pengennya cari spot yang dia alam bebas gitu kayak sungai atau muara atau rawa2 jg boleh dah mau air tawar, payau atau asin jg g masalah.
ngomong2 ada yg tau gak spot buat mancing ikan gabus (haruan) di medan? thx

#10 mizone

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 56 posts
Click to view battle stats

Posted 20 March 2011 - 02:26 PM

yah bro aja nanya baik kolam atopun tambak. kalo bro nanya selain kolam daerah tersebut masi enak jawabnya....
kalo spot alam bebas kan byk om, belawan gabion, stabat, p.pandang dan berhala spot yg paling uenak sekalian rekreasi.





BlueFame.Com A Blue Alternative Community for Peace, Love, Friendship, and Cyber Solidarity © 2006 - 2011
All Rights Reserved Unless Otherwise Specified

BlueFame Part Division
BlueFameStyle | BlueFame Upload | BlueFame Radio | BlueFameMail | Advertise here!

BlueFame DMCA Policy