Jump to content



 

 

Brigade Dirlewanger, Pasukan NAZI paling sadis(with pic)


33 replies to this topic

#1 capitan

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 311 posts
Click to view battle stats

Posted 18 February 2011 - 03:50 PM

sebelum nya maaf klo repost, blepotan dan tdk berkenan om mod and bro smua
:ImNotWorthy:

SS-Oberfuhrer Oskar Dirlewanger (1895-1945) adalah pemimpin pasukan yang anggota nya terdiri dari kriminal paling sadis,dan penghuni rumah sakit jiwa
Posted Image
Dr.Oskar Dirlewanger sebagai seorang SS-oberfuhrer

Sejarah Brigade Dirlewanger terkait erat dengan kehidupan komandannya, Oskar Dirlewanger,mantan penyiksa anak dan pemerkosa kelas berat. Lahir pada tahun 1895, Oskar Dirlewanger adalah seorang yang terampil,tidak takut dan ambisius psikopat, dia pernah melakukan pencabulan pada anak dibawah umur, brigade yg pemimpinnya gila dan sadis.
SS divisi ke-36 atau lebih dikenal dengan Brigade Dirlewanger adalah salah satu unit SS yang terkenal karena kekejamannya yang terdiri dari orang2 hukuman(narapidana) kelas kakap yang sudah membusuk di kamp2 dan diberi pilihan untuk terus membusuk dipenjara/eksekusi atau masuk divisi ini,bahkan tak jarang pula direkrut dari rumah sakit jiwa. Pada awalnya dibentuk untuk tugas anti-partisan(gerilya). Unit ini juga kebanyakan bertempur melawan Tentara Merah menjelang akhir PD II. Unit ini dikepalai oleh komandannya yang seorang psikopat yaitu Dr.Oskar Dirlewanger (26 September 1895, Würzburg – 5 June 1945, Altshausen) bekas seorang perwira infantry jerman pada PD I, dia terkenal orang yang terampil,tak kenal takut, dan yang paling utama adalah ‘’psikopat’’, jadi anak buah dan komandannya tak kalah “sakit”nya.
Posted Image
simbol divisi 36,waffen-grenadier-division der SS,cikal bakal brigade dirlewanger

Posted Image
Posted Image
brigade dirlewanger sedang beraksi dlm pemberontakan Ghetto warsawa

Posted Image
laporan tentang kekejaman dan tindakan yg dilakukan oskar dirlewanger dan pasukannya

Posted Image
setelah pembantaian di warsawa yg tdk tanggung tanggung,unit brigade dirlewanger menjadi tertutup dr dunia luar,dan merasa perlu menggunakan topeng utk menyembunyikan identitas mereka.

Awalnya dibentuk 15 juni 1940 dengan nama “Wilddiebkommando Oranienburg”(komando pemburu gelap)dimana para psikopat dan kriminil kelas kakap ini rata2 memiliki keahlian berburu yang dirasa cocok untuk tugas anti-partisan dan pengintaian. Pada September 1940 jumlah unit ini mencapa 300 orang dan terdiri dari narapidana kasus perampokan,pemerkosaan,penyerangan/penganiayaan dll. Berkembangnya jumlah unit ini menjadikan komando mereka dibawah SS-Totenkopfverbände yang bertanggung jawab terhadap pengawasan kamp2 konsentrasi. Januari 1942 unit ini mulai merekrut sukarelawan2 dari Russia dan ukrainia. Pada akhir2nya unit ini terdiri juga dari tahanan2 politik,kaum homoseksual, orang2 gypsi dan para pasien rumah sakit jiwa,unit ini bisa seenaknya krn hanya tunduk pada perintah langsung panglima SS,heinrich himler,selama masa tugas nya di polandia,unit ini terlibat bnyk kasus korupsi.penjarahan,pemerkosaan,pembantaian tanpa pandang bulu,dan penyiksaan yg berlebihan pd tawanan,sampai2 gubernur militer jerman di wilayah itu,general der infantrie friedrich-wilhem kruger sampai begitu jijik nya dgn prilaku brigade dirlewanger dan anak buahnya,sehingga meminta utk di usir dr polandia ke rusia.
Sepak-terjang unit “Dirlewanger”
Posted Image
pembantaian warsawa

Pada pertengahan 1941 unit ini ditugaskan untuk memadamkan pemberontakan warsawa di daerah pendudukan polandia dan bertanggung jawab langsung pada Heinrich Himmler, bahkan gubernur militer polandia sendiri Friedrich Wilhelm Krüger merasa jijik dan muak dengan ulah unit ini yang korup,sering melakukan perampasan,perampokan,pemerkosaan,pembunuhan dan desersi.sehingga berakibat unit ini diusir ke belarussia pada februari 1942.Di belarussia bukannya bertambah baik,malah lebih parah lagi, sekitar 200 desa dibakar habis, dan sekitar 120.000 orang dibantai (banyak diantaranya merupakan rakyat sipil) salah satu yg paling parah adalah pembantaian di desa katyn. Pada 20 agustus 1942 unit Dirlewanger ini dimekarkan menjadi setingkat resimen direkrut dari lebih banyak lagi penjahat dan kriminil militer, dan pada februari 1943 anggotanya mencapai 700 orang,300 diantaranya orang Russia. Pada tanggal 30 desember 1943 unit ini mengalami kekalahan hebat dalam sebuah pertempuran dengan tentara merah tersisa sekitar 200 orang sehingga ditarik lagi dari garis depan dan dibentuk lagi menjadi 2000 orang. Juni 1944 kembali unit ini dihancurkan tentara soviet dan jumlahnya tinggal separuh sehingga ditambah lagi menjadi 4000 personil dan ditugaskan lagi ke polandia untuk memadamkan pemberontakan di ghetto yahudi dalam pertempuran super brutal tersebut unit ini membantai habis seluruh pemberontak yahudi di distrik wola. Oktober 1944 dipindahkan ke Slovakia memadamkan pemberontakan, banyak anggota unit ini yang desersi menyerah ke soviet. Februari 1945 unit ini dikirim ke garis oder untuk menahan laju tentara merah ,16 april unit ini kocar-kacir bahkan resimen ke 73 unit ini mencincang komandannya sendiri ewald ehlers (yah,memang gitu kalo kriminil sama psikopat). Kebanyakan anggota divisi dirlewanger menemui ajal di tangan eksekutor soviet. Sebagian kecil unit iniberusaha lari mencapai posisi tentara sekutu untuk menyerah disana
Oskar dirlewanger sendiri adalah seorang pemberani(sampai ke taraf nekad!) dia selalu bertempur di garis depan bersama anak buahnya hingga terluka sebanyak 12 kali,bahkan oskar sendiri seperti menikmati pesta orgy pembantaian dia dan anak buahnya(giling kan brooow!!) :axehead:
dan untuk kematian nya Oskar terluka parah pd tgl 15 februari utk yg ke 12 kali nya(gilaaaa)
dan terpaksa menghabiskan waktunya di rumah skit althausen,bavaria,utk pemulihan lukanya,sampai dgn akhir perang.
tgll 1 juni 1945 pasukan pendudukan prancis mnggunakan tentara polandia yg brtugas di daerah nya utk menyeret dirlewanger ke penjara althausen,disana dia mendapat siksaan yg sadis selama berhari2 krn tentara polandia tahu akan andil besarnya dlm pembantain pemberontakan ghetto di warsawa 1944. meskipun telah selamat selama berkali2 dr luka yg diderita nya,namun kali ini dirlewanger menyrah pd takdir, sewaktu sedang 'asyk' disiksa akhir nya dia mati setlah disiksa pd 4-5 juni 1945.

source : http://alifrafikkhan...anger-1895.html
video :

Edited by capitan, 18 February 2011 - 04:45 PM.


#2 mr_chitoz

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 408 posts
Click to view battle stats

Posted 20 February 2011 - 09:32 AM

nice post bro......emg sadis tu muka nya....., lebih tp nya tu muka kocak abis....low jd bintan tamu O*J mungkin seru juga tuh...ahahaha

#3 draluk

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 167 posts
Click to view battle stats

Posted 20 February 2011 - 11:12 AM

komandan sendiri dicincang..bener2 gila ni pasukan

#4 capitan

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 311 posts
Click to view battle stats

Posted 20 February 2011 - 05:39 PM

thanks bro
emg edan org ini
tp mpe skrg msh ad yg make namanya sbg nama kelompok
klo g slah ada kelompok skinhead yg menamakan diri mereka "dirlewanger" jg
lengkap dgn simbol nya
simbol granat silang

waduh,klo di bawa ke O*J ntr penontonya bsa2 ikutan gila jg
hehe

Edited by capitan, 20 February 2011 - 05:41 PM.


#5 roey

    BlueFame Flooder

  • Members
  • PipPipPipPipPipPip
  • 1,568 posts
Click to view battle stats

Posted 21 February 2011 - 05:33 PM

mirip aktor holliwood ya bro?

#6 capitan

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 311 posts
Click to view battle stats

Posted 27 February 2011 - 11:51 PM

iya bro
kek prnh liat jg gw
:chaong:

#7 red_eagle

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 319 posts
Click to view battle stats

Posted 05 April 2011 - 09:12 AM

wuih gile kok da ya manusia yang kejem banget kiek gitu...ngeri bro

#8 gakusahtaulah

    pokoknya gakusahtaulah ......

  • Members
  • PipPipPipPipPipPipPip
  • 2,870 posts
Click to view battle stats

Posted 05 April 2011 - 10:47 AM

unitnya pasti brutal banget tuha, pimpinannya aja kaya gitu ....

#9 kevinist

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 463 posts
Click to view battle stats

Posted 05 April 2011 - 12:58 PM

Oskar itu mungkin bisa digolongkan sebagai orang yang terganggu psikologinya ya?

Orang yang punya pikiran dan jiwa normal ga akan segila itu saya rasa

Nice post, saya suka banget ttg sejarah Nazi Jerman

:D

#10 DJ4H4N4M

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 421 posts
Click to view battle stats

Posted 05 April 2011 - 01:03 PM

di jadikan felem keren nih.. :chaong:

#11 Anserk8

    BlueFame Flooder

  • Members
  • PipPipPipPipPipPip
  • 1,842 posts
Click to view battle stats

Posted 09 April 2011 - 01:06 AM

sayang link youtube nya ga jalan bro

#12 ubadeo

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 158 posts
Click to view battle stats

Posted 11 April 2011 - 09:57 AM

nice info bro...lanjutannya mana :speak_cool: :speak_cool:

#13 mas ponidi

    *Militan Brotherhood*

  • Elite Member
  • 2,086 posts
Click to view battle stats

Posted 11 April 2011 - 10:14 AM

anggotanya harus mematikan nurani , harus gila ... :crying_anim:

#14 JOYRIDER

    - ThE SaInT -

  • Elite Member
  • 8,716 posts
Click to view battle stats

Posted 11 April 2011 - 11:29 AM

wedew baru denger gw :axehead: sadiss ya...

thanks 4 share bro

#15 dKnight

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 220 posts
Click to view battle stats

Posted 16 April 2011 - 03:11 AM

apa bedanya degan Hitler emang? kagak ada tuh sama-2 psiko.

#16 cahbiroe

    Generasi Biroe

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 938 posts
Click to view battle stats

Posted 18 April 2011 - 12:10 AM

pasukannya orang gila semua :axehead:
sadis... wajah komandannya sudah mencerminkan wajah psikopat tuh kaya'nya

nice info bro

:Peace:

#17 ringo-star

    BlueFame Typer

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 1,072 posts
Click to view battle stats

Posted 27 April 2011 - 12:20 PM

seorang psikopat pastinya harus mimpin sekumpulan psikopat juga biar klop

#18 bangpay

    BlueFame Typer

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 1,021 posts
Click to view battle stats

Posted 27 April 2011 - 07:22 PM

waduhh..kejam juga tuch orang..ckckck,,nice info bro..ada gak ya..tokoh jaman nazi yang berhati mulia..klo ada d'share aja.. :speak_cool: :speak_cool: :speak_cool:

#19 *P*A*B*L*O*

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 126 posts
Click to view battle stats

Posted 29 April 2011 - 05:15 PM

Edan tuh orang...

tks udah sharing ya om

#20 capitan

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 311 posts
Click to view battle stats

Posted 09 May 2011 - 10:45 PM

View Postbangpay, on 27 April 2011 - 07:22 PM, said:

waduhh..kejam juga tuch orang..ckckck,,nice info bro..ada gak ya..tokoh jaman nazi yang berhati mulia..klo ada d'share aja.. :speak_cool: :speak_cool: :speak_cool:

ada bro,kan ga smuanya nazi yg penjahat perang
contoh,erwin rommel sam guderian,mlah dipuji musuh bro :D
nti2 gw tmbah dah





BlueFame.Com A Blue Alternative Community for Peace, Love, Friendship, and Cyber Solidarity © 2006 - 2011
All Rights Reserved Unless Otherwise Specified

BlueFame Part Division
BlueFameStyle | BlueFame Upload | BlueFame Radio | BlueFameMail | Advertise here!

BlueFame DMCA Policy