Jump to content



 

 

konak liat adik ipar


67 replies to this topic

#1 septi

    BlueFame ABG

  • Validating
  • PipPip
  • 32 posts
Click to view battle stats

Posted 18 March 2011 - 02:19 PM

kalian pernah g?ngerasaain birahi tinggi setelah kalian nikah,,??apalagi sama adik istri elo..secara dia baru masuk kuliah,lagi ranum-ranumnya..apa lagi kalo mandi,di kamar mandi dalam kamar gue,,gmn g konak,,denger air gemricik ngebasahin tubuhnya,.,weeww,,,gmn menurut kalian??

#2 steavan

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 156 posts
Click to view battle stats

Posted 18 March 2011 - 03:04 PM

nope nda pernah bro
tp saran saya istiqfar bro..
sebelum something bad happened

#3 madthink

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 312 posts
Click to view battle stats

Posted 18 March 2011 - 03:11 PM

Wah wah..istigfar bro...

Sadar dong..

Mending buat ane aja adik iparnya...

Hehehehehhehe...

#4 gakusahtaulah

    pokoknya gakusahtaulah ......

  • Members
  • PipPipPipPipPipPipPip
  • 2,870 posts
Click to view battle stats

Posted 18 March 2011 - 03:11 PM

duh adik ipar kan adik u juga bro

sama adik ipar gw juga lumayan'terbuka' ama gw
kadang keluar kamar mandi pake handuk, masuk kamar ganti baju pintu kamarnya kebuka, padahal tau ada gw disana....

tapi ya gw anggep aja kalo dia ngelakuin seperti itu kan berarti dia percaya 'n bener2 anggep kita kakaknya .......

#5 Roberman

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 209 posts
Click to view battle stats

Posted 18 March 2011 - 03:11 PM

bener tu kata broow stevan... istghifarrr baiknyaa

#6 Azeir Lonewolf

    R.I.P

  • Members
  • PipPipPipPipPipPipPipPip
  • 7,287 posts
Click to view battle stats

Posted 18 March 2011 - 03:15 PM

itu normal kok.... namanya juga godaan setan.. tinggal bro pengen jalani godaan itu dan mendapat kenikmatan semata lalu bencana pun tiba atau menahan dan menghindari godaan itu?

#7 van Baso

    BlueFame Typer

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 1,178 posts
Click to view battle stats

Posted 18 March 2011 - 05:24 PM

Normal, tp gua pribadi belon pernah
soalnya gua selalu berpikiran kalo ade ipar itu sama aja dengan ade kandung :chaong:

#8 mutasi

    BlueFame Hotter

  • Elite Member
  • 568 posts
Click to view battle stats

Posted 18 March 2011 - 05:31 PM

dari jmn nenek moyang kita
yg umum itu setelah nikah, tinggal misah dgn kluarga
berdua aja ama istri...bangun istana kalian sndr walau hny sepetak rmh kontrakan
itu maknanya sangat besar
ya salah 1 nya...ga sering berinteraksi ama ipar atau mertua dll

dan ktika bertemu dgn keluarga sesekali..rasanya sangat hangat,tulus dan pnuh keberkahan

tinggal misahlah dr kluarga

#9 abobor

    mendadak berkuah

  • Elite Member
  • 2,948 posts
Click to view battle stats

Posted 18 March 2011 - 06:13 PM

itulah bro kenapa habis nikah, harus pisah ma keluarga... demi menjaga keutuhan cinta dan persoalan yg timbul dari pehak lain dalam keluarga

#10 financebbs

    Mungkin Mantan Kasir

  • Elite Member
  • 7,463 posts
Click to view battle stats

Posted 18 March 2011 - 06:20 PM

waduh kalo masih serumah ma ipar bisa bahaya, ibarat kata duri dalam sekam..

ada baiknya segera mandiri bersama istri, takutnya bakal tergoda dgn yg lebih muda..

#11 W-netbiz

    Shipping Broker

  • Elite Member
  • 2,041 posts
Click to view battle stats

Posted 19 March 2011 - 09:39 AM

Elunya juga sih yang rada-rada :haha:
Buang jauh2x ya pikiran2x yg menjurus kearah sana.
Ngga baik nanti sama kehidupan keluarga elu, Bro..

#12 addictdian

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 143 posts
Click to view battle stats

Posted 19 March 2011 - 10:03 AM

istiqfar bro,jangan piktor...

#13 ari_faith1

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 151 posts
Click to view battle stats

Posted 20 March 2011 - 06:26 AM

1. buang tuh piktor
2. cari duit banyak biar bisa hidup mandiri kagak ngumpul2 alias nggerombol
3. niat ga sih ente nikah sama kakaknya ???

#14 dimax10570

    BlueFame Typer

  • Validating
  • PipPipPipPipPip
  • 894 posts
Click to view battle stats

Posted 20 March 2011 - 09:14 AM

sering-2 puasa bro..masa baru denger gemericik air di kamar mandi nya dah horny?? cari kegiatan laen :ShameOnYou:

#15 arus

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 100 posts
Click to view battle stats

Posted 22 March 2011 - 12:04 PM

ati2 bro dari pada terjadi apa2
instropeksi diri
mungkin lebih baik tinggal ber-2 aja sama istri

#16 Iceberg Baby

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 620 posts
Click to view battle stats

Posted 22 March 2011 - 11:42 PM

Setuju dengan teman-teman di atas. Tinggal gimana bro menyikapi masalah.
Kenapa ga menghindar jauh2 kalo si adik ipar lagi mandi? Kalo bro makin mendekat, ya makin bahaya la. Walau kamar mandi ada di kamar bro (agak janggal sih, kok ada kamar mandi di dalam kamar, tapi ga ada kamar mandi di luar kamar), ya menjauh la sementara.
Kalo terpaksa, ya minta si adik ipar kos aja, dari pada rumah tangga jadi terancam.

#17 cheers

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 178 posts
Click to view battle stats

Posted 23 March 2011 - 08:32 AM

normal bro. tapi jangan diterusin. mudah2an kite2 ga macem2 lah ye... bisa aja gw ngalamin hal kaya gitu... haha :chaong:

#18 F@i

    BlueFame Typer

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 1,339 posts
Click to view battle stats

Posted 23 March 2011 - 08:44 AM

normal yang gak pada tempatnya.

#19 mwisesa

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 265 posts
Click to view battle stats

Posted 23 March 2011 - 09:37 AM

kayak sindrom nikah ni.. ketagihan plus gelora birahi tinggi..
apakah TS kurang puas dengan isteri? ataukah memang perkembangan mental seksual yang mulai menjamah wilayah imajinasi tingkat tinggi?
by the way.. tetep dalam track ya bro.. imajinasi sih oke2 aja. tapi jangan diwujudkan ya. coz adik ipar bagaimanapun juga adalah adiknya bro sendiri.

#20 Azeir Lonewolf

    R.I.P

  • Members
  • PipPipPipPipPipPipPipPip
  • 7,287 posts
Click to view battle stats

Posted 24 March 2011 - 01:58 PM

gimana nih TS? udah jelas atau gmana?





BlueFame.Com A Blue Alternative Community for Peace, Love, Friendship, and Cyber Solidarity © 2006 - 2011
All Rights Reserved Unless Otherwise Specified

BlueFame Part Division
BlueFameStyle | BlueFame Upload | BlueFame Radio | BlueFameMail | Advertise here!

BlueFame DMCA Policy