Jump to content



 

 
Photo

(ASK) UMPAN JITU BUAT GALATAMA LELE


  • Please log in to reply
13 replies to this topic

#1 razgriz011

razgriz011

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 199 posts

Posted 20 September 2011 - 03:57 AM

Mohon bantuannya nih buat para suhu,nebie baru nyoba mancing galatama lele tapi hasilnya kurang memuaskan. Kira2 ada yang punya resep jitu buat umpan galatama lele g ya?? biar bs narik babon nya. Terima kasih buat bantuannya.

Edited by dewa cabul, 11 October 2011 - 03:01 PM.
ga usah pake juragan/suhu/master disini

  • 0

#2 dennyamz

dennyamz

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 110 posts

Posted 20 September 2011 - 10:18 PM

setahu saya, lain asal ikan, lain umpan yg tepat.
kadang pake umpan lele biasa plus kroto. lgsg strike.
untung2an bro narik . master lomba.
  • 0

#3 winwin2

winwin2

    mungkin tukang jam

  • Elite Member
  • 1,909 posts

Posted 22 September 2011 - 07:03 AM

pake kecoa yg putih"/muda biasanya galak banget lele om :thumbsup:
  • 0

#4 zinyo

zinyo

    Anak Ingusan

  • Members
  • Pip
  • 10 posts

Posted 05 October 2011 - 04:18 PM

kalo gue biasa pake keong, emang agak lama makannya, tapi biasa yang makan yang gede2 alias babonnya
  • 0

#5 binongko

binongko

    BlueFame Flooder

  • Members
  • PipPipPipPipPipPip
  • 1,994 posts

Posted 07 October 2011 - 02:04 PM

pake bekicot bro ditanggung oye..
  • 0

#6 semarbiru

semarbiru

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 100 posts

Posted 17 October 2011 - 01:13 PM

gak musti juga tergantung ikannyapakai cacing laut juga bisa hot pakai ulat hongkong dicampur tlur bebek juga hot pakai cacing unthel ama cuka juga bisa hot pakai pepes belut juga tinggal pilih bro
  • 0

#7 cokek

cokek

    Anak Ingusan

  • Members
  • Pip
  • 15 posts

Posted 04 November 2011 - 03:49 PM

galo gak geli bin haram cobain pake usus babi gan.. ana peke utk galatama bawal dan lele..
utk hasil nt agan lah yg tau hasil nya..
  • 0

#8 Death_note

Death_note

    Kekuatan Sejati adalah Kasih dan Cinta

  • Elite Member
  • 3,442 posts

Posted 04 November 2011 - 08:04 PM

Udang sawah , lur , anak kodok tuh yg biasa saya pakai untuk galatama Lele
  • 0

#9 Pribadi Budi

Pribadi Budi

    Mungkin Tukang Spam

  • Members
  • 2 posts

Posted 11 January 2012 - 08:26 AM

kalo saya biasa pakai ulet hongkong campur esen nangka+hiu perbandingan 5:5 kalo ga telor sapu" pasti ngejos total (ikan terbanyak) 80% di tangan
  • 0

#10 Pribadi Budi

Pribadi Budi

    Mungkin Tukang Spam

  • Members
  • 2 posts

Posted 11 January 2012 - 08:31 AM

kalo babonnya saya biasa pakai ikan mas 1/2 kilo di seduh air panas campur royko ayam 1/2 sndok makan sampai 1/2 matang bisa juga matang
slamat mncoba
slam mancing
  • 0

#11 vemo

vemo

    Anak Ingusan

  • Members
  • Pip
  • 14 posts

Posted 24 April 2013 - 01:43 PM

jangan lupa pake doa :)) :))
  • 0

#12 be4zt

be4zt

    Bukan Tukang Spam

  • Members
  • 7 posts

Posted 18 May 2013 - 09:51 AM

kalo gak geli pake lintah bro....
dijamin Ajib
  • 0

#13 Saint_023

Saint_023

    Mungkin Tukang Spam

  • Members
  • 3 posts

Posted 28 February 2014 - 10:33 AM

Salam Kenal. Kalo ane sih biasanya suka pake jeroan ikan mas dipotong kecil-kecil. Lumayan kemaren narik total 32 kg plus babon 2,6kg :joged:
  • 0

#14 dinojlex

dinojlex

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 691 posts

Posted 24 March 2014 - 01:37 PM

klu mau coba sih.. pake cacing di celuping kuning telor bebek...
  • 0




BlueFame.Com A Blue Alternative Community for Peace, Love, Friendship, and Cyber Solidarity © 2006 - 2011
All Rights Reserved Unless Otherwise Specified

BlueFame Part Division
BlueFameStyle | BlueFame Upload | BlueFame Radio | BlueFameMail | Advertise here!

BlueFame DMCA Policy