Jump to content



 

 

Bintang Film 'Panas' ini Artis Terkaya China


21 replies to this topic

#1 Kris_Ade

    Mungkin Tukang Ronda

  • Moderator
  • 6,954 posts
Click to view battle stats

Posted 27 September 2011 - 04:41 PM

Bintang Film 'Panas' ini Artis Terkaya China
Bila dikurskan ke rupiah, kekayaan Chingmy Yau mencapai Rp2,8 triliun.


Posted Image
Chingmy Yau (MayDaily)

VIVAnews - Selebritas wanita asal China banyak yang karier keartisannya sudah mendunia. Mereka juga mendapatkan bayaran mahal untuk film yang dibintanginya. Namun, kekayaan para aktris terkenal China itu ternyata masih kalah dari bintang 'panas', Chingmy Yau.

Seperti dikutip dari MayDaily, artis terkaya di China bukanlah Faye Wong, Zhang Ziyi atau Lin Chi Ling. Tetapi, artis yang masuk dalam daftar artis terkaya di Negeri Tirai bambu itu adalah , Chingmy Yau. Artis berusia 43 tahun itu, memiliki aset kekayaan sebesar US$313 juta atau sekitar Rp2,8 triliun.

Sedangkan Faye Wong berada di posisi kedua dengan nilai kekayaan mencapai 118 juta yuan atau sekitar Rp166 miliar. Sedangkan Zhang Ziyi mempunyai aset kekayaan sebesar 74,5 juta yuan atau sekitar Rp105 miliar.

Sementara itu, Lin Chi Ling tercatat memiliki harta kekayaan sebesar 56,6 juta yuan atau Rp79 miliar. Dan aktris Jolin Tsai mempunyai nila kekayaan sebesar 54 yuan atau sekitar Rp 76 miliar.

Chingmy Yau dikenal publik saat tampil di film arahan sutradara Wong Jing di tahun 1990-an. Di film semi porno tersebut, Chingmy Yau tampil berani dan seksi.

Cuti Akting

Saat ini, Chingmy Yau sedang beristirahat sementara dari dunia akting. Ia cuti dari dunia film setelah menikahi konglomerat bernama Shum Ka Wai. Ia kini telah dikaruniai tiga orang anak perempuan.

Chingmy Yau memulai debutnya di dunia hiburan sejak mengikuti kontes kecantikan Miss Hong Kong tahun 1987. Setelah itu, ia beralih ke dunia akting. Ia sempat membintangi beberapa film kategori ketiga. Yang paling terkenal adalah film berjudul "Naked Killer'.

Kariernya terus menanjak. Namanya menjadi salah satu artis yang terkenal di era 80 sampai 90-an. Nama Chingmy Yau disejajarkan dengan artis-artis Mandarin lainnya seperti Maggie Cheung, Brigitte Lin dan Cheung Man. (ren)

Sumber



#2 Heil Cяew

    Hail to the Chief

  • The Crew
  • 16,530 posts
Click to view battle stats

Posted 27 September 2011 - 05:41 PM

Hehe.. gw dulu waktu masih SMP suka banget nonton filemnya doi... sama Amy Yip deh.. uhuy deh.. :Drooling:

#3 shinobi.11

    BlueFame ABG

  • Members
  • PipPip
  • 35 posts
Click to view battle stats

Posted 27 September 2011 - 05:46 PM

asli baru tau gw nie bro, ntu cwe yg sering main di film nya boboho dulu kan, kaya bener ya tu cewek..

#4 corpionman

    BlueFame Flooder

  • Members
  • PipPipPipPipPipPip
  • 2,204 posts
Click to view battle stats

Posted 27 September 2011 - 10:18 PM

trus kekayaannya tu dari hasilnya dia main film or dari suaminya tu,...??

#5 chf

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 262 posts
Click to view battle stats

Posted 27 September 2011 - 10:57 PM

lha baru tau gwe kalo dia ini bintang film panas...gwe pikir malah bintang film mandarin yang biasa2 aja...

#6 The Rambo

    -= Ksatria Bluefame =-

  • Moderator
  • 6,600 posts
Click to view battle stats

Posted 28 September 2011 - 02:49 AM

wah ... nih artis fave ane neh ... :Drooling:

di film Naked Killer do'i sexy banget ... :D
klo ga salah dia jg maen ama Jet Li cm ga sempet buka banyak :p

#7 Om Hiro

    Tukang Jahil

  • Moderator
  • 5,491 posts
Click to view battle stats

Posted 28 September 2011 - 06:17 AM

Setelah dia menikah sama Shen Jiawei, dah gak pernah lagi do'i maen film....
habis sudah kesempatan liat lekuk tubuhnya....

#8 buayaompong

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 90 posts
Click to view battle stats

Posted 28 September 2011 - 07:19 AM

cakep beeng ya,sekarang dah tua gimana ya??

#9 MinorLeft

    KIRI ITU SEKSI LHO!

  • Elite Member
  • 7,636 posts
Click to view battle stats

Posted 28 September 2011 - 08:16 AM

ternyata dia ada maen film panas jg iah?

#10 embel

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 139 posts
Click to view battle stats

Posted 28 September 2011 - 09:29 AM

ha,,ha,,,, baru tao ne dy maen flim pnas,,,
pi skrg da tua pa msh laku yah ck,,ck,,, :chaong: :chaong: :chaong: :chaong: :chaong:

#11 mzwr21

    Let The Rain Fall

  • Members
  • PipPipPipPipPipPip
  • 1,833 posts
Click to view battle stats

Posted 28 September 2011 - 09:55 AM

Gw ga kenal semua nama2 artis diatas,,jd no commnet deh :chaong:

#12 pulang_pergi

    BlueFame Typer

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 911 posts
Click to view battle stats

Posted 28 September 2011 - 01:18 PM

udah tuir doi . tapi dah jadi trilyuner deh ya :D :Cool:

#13 satriyolethek

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 69 posts
Click to view battle stats

Posted 28 September 2011 - 03:47 PM

oooohhhh...baru tahu namanya chingmy yau.. :chaong: ga pernah ngapalin nama artis mandarin

#14 nophex

    -Eric "The King" Cantona-

  • Elite Member
  • 7,988 posts
Click to view battle stats

Posted 28 September 2011 - 04:00 PM

sayang pauline chan udh mokad gara2 bunuh diri pdhl bohay jg tuh,, kabar amy yip skrg gmn tuh, udh melar smua kali yak.. :ngakak:

skrg tinggal maggie q doank yg lumayan, cm kgak buka2an, :Sigh:

#15 SeVenTh StRinGs

    The King

  • Members
  • PipPipPipPipPipPipPipPip
  • 7,580 posts
Click to view battle stats

Posted 28 September 2011 - 05:18 PM

Kalo gak salah yg suka main film boboho yak?? agak mirip dah...

#16 lonthong jenggot

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 420 posts
Click to view battle stats

Posted 29 September 2011 - 12:30 AM

Ini nih salah satu artis mandari favorit ane pas jman smp dulu. Nyolong" liat di bioskop remang" di depan eks Sh*pping C*ntre Yogya dulu...hauhauheuhaue.... :chaong:

#17 cactusandturtle

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 103 posts
Click to view battle stats

Posted 29 September 2011 - 04:13 AM

wah kaya amat!!
ane mau jadi pasangannya

#18 wadoeh

    hacker wannabe

  • Elite Member
  • 862 posts
Click to view battle stats

Posted 29 September 2011 - 05:47 PM

panas? maksudnya panas apa yah?? :Confused: :Confused: panas dalamkah?? ato tempat syutingnya panas kaya di gurun gitu?? :axehead: :axehead:
(alim mode: on)

#19 miyavi-25

    ~Samurai Jepang Biru~

  • Elite Member
  • 10,353 posts
Click to view battle stats

Posted 29 December 2011 - 07:16 PM

Aach, itu duit hasil kekayaannya jg paling dr suaminya :Whistle:
Ga' mungkin laah dia ada duit sendiri sgithu banyaknya, pdhal cuma berstatus artis film :goyang:

Edited by miyavi-25, 29 December 2011 - 07:18 PM.


#20 getright

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 102 posts
Click to view battle stats

Posted 19 January 2012 - 06:21 AM

blum prnh nontonny noh, hehe... bkn jamanny sy kali ni artis tenarnya...





BlueFame.Com A Blue Alternative Community for Peace, Love, Friendship, and Cyber Solidarity © 2006 - 2011
All Rights Reserved Unless Otherwise Specified

BlueFame Part Division
BlueFameStyle | BlueFame Upload | BlueFame Radio | BlueFameMail | Advertise here!

BlueFame DMCA Policy