Jump to content



 

 

apa yang harus saya lakukan (Cinta)


17 replies to this topic

#1 twuu

    BlueFame Typer

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 971 posts
Click to view battle stats

Posted 24 October 2011 - 04:43 AM

aku ngejalanin hubungan selama 5tahun, dan pada akhirnya dia memutuskan hubngan ini..

:anuanuan: gitu gituan aku yang pertama om.jujur aku masih sayang ke dia..dan ternyata dia saat ini sedang menjalani hubungan dengan pria lain..sakit hati ini dikecewain om. apalagi dia cuma menganggap ku sampah "kata itu terucap dari mulutnya" ..sebelum hubngan kami berakhir setiap saya sms/ tlp selalu tidak ada tanggapan..facebook,Pin bb saya pun di remove oleh dia..setelah saya ketahui dia dengan pria lain hati ini bener bener sakit,galau setiap hari..sekarang dia datang lagi om,dia selalu mengajak saya bertemu,dia selalu menghubungi saya,gak ngerti aku om apa maksud ini semua yang tadinya menjauh sekarang dia selalu menghubungi aku trus..

setiap sms setiap tlp gak pernah saya angkat om ato baca..setelah yang kudenger kabar dia habis kecelakaan dan mukanya pun dijahit saat ini..aku bersimpati dan mencoba untuk berkomunikasi dengan dia..selalu dan selalu dia menghubungi saya padahal dia dah punya cowo om..jujur saya ikhlas kalo dia dapet yang lebih baik..tapi ya om dia selalu ceritain cowo nya trus..pengen menghindar tapi ko bingung bgt ya.ane juga gak mao kan ngerusak hubungan orang..kalo ane tanya lu kan dah punya cowo emang cowo u gak marah kalo lu masih ngubungin gw jawbnya dia "gak"..mangnya ada ya cowo yang biasa aja kalo liat cwenya masih ngubungin mantanya? :tired:

pengen kabur dari dia saya tapi masih sayang

kenapa se dia?

maksdunya apa?

cuma mao pamerkah?

wanita ko susah bgt dimengerti ya :jealous:

terimakasih ya om/sis



#2 Iceberg Baby

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 620 posts
Click to view battle stats

Posted 24 October 2011 - 09:35 PM

Tetap jadi teman, tanpa perlu melibatkan emosi lagi bro. Putus cinta bukan berarti akhir dari pertemanan. Friend, just friend saja. Kadang itu lebih berarti.

#3 twuu

    BlueFame Typer

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 971 posts
Click to view battle stats

Posted 25 October 2011 - 04:34 AM

View PostIceberg Baby, on 24 October 2011 - 09:35 PM, said:

Tetap jadi teman, tanpa perlu melibatkan emosi lagi bro. Putus cinta bukan berarti akhir dari pertemanan. Friend, just friend saja. Kadang itu lebih berarti.

iya juga se om ,tapi dia selalu cerita keromantisan hubungan mereka.saya kan pria yang masih punya hati om..dan parahnya dia masih suka ngatur ngatur saya
gak boleh gini gak boleh gitu..makasi om iceberg

#4 Pancilok

    Orang Padang

  • Elite Member
  • 6,821 posts
Click to view battle stats

Posted 25 October 2011 - 07:12 AM

gini om..sebagian cewek kalo uda putus ama cowok lama nya..walaupun putus nya kurang menyenangkan.. tapi lama2 dia akan balik.. dia anggap mantannya adalah tempat yg pantas buat curhat.. karna sebelummya dia udah terbiasa dengan om..

ga semua cewek tipe kayak gini juga...

gini aja..om anggap aja dia adek.. dan bener kata om iceberg.. jgn libatkan emosi.. sayangi aja sebagai adek... kalo perlu bawa cewek lain ke depan dia dan bilang cewek itu pacar om yg sekarang.. pas kan moment nya dia habis kecelakaan, itung2 menjenguk dia.. dan juga supaya membuat dia sadar om sudah punya pacar (walao pun boongan) siapa tau lama lama dia menjauh dr om...

emang agak susah sih om...tapi demi kebaikan om juga :D jgn berlama2 dimasa lalu :D

masi banyak yg lebi baik :D wake up ;)

kalo masih pacaran cinta nya jgn 100% om.. 80% aja.. jadi kalo putus ga sakit2 amat :D

Edited by Pancilok, 25 October 2011 - 07:14 AM.


#5 twuu

    BlueFame Typer

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 971 posts
Click to view battle stats

Posted 25 October 2011 - 08:08 AM

View PostPancilok, on 25 October 2011 - 07:12 AM, said:

gini om..sebagian cewek kalo uda putus ama cowok lama nya..walaupun putus nya kurang menyenangkan.. tapi lama2 dia akan balik.. dia anggap mantannya adalah tempat yg pantas buat curhat.. karna sebelummya dia udah terbiasa dengan om..

ga semua cewek tipe kayak gini juga...

gini aja..om anggap aja dia adek.. dan bener kata om iceberg.. jgn libatkan emosi.. sayangi aja sebagai adek... kalo perlu bawa cewek lain ke depan dia dan bilang cewek itu pacar om yg sekarang.. pas kan moment nya dia habis kecelakaan, itung2 menjenguk dia.. dan juga supaya membuat dia sadar om sudah punya pacar (walao pun boongan) siapa tau lama lama dia menjauh dr om...

emang agak susah sih om...tapi demi kebaikan om juga :D jgn berlama2 dimasa lalu :D

masi banyak yg lebi baik :D wake up ;)

kalo masih pacaran cinta nya jgn 100% om.. 80% aja.. jadi kalo putus ga sakit2 amat :D

aduh om makasi bgt masukannya..tapi kalo saya ma cwe di depan dia pasti saya dibunuh om :crying_anim: ..ne cwe termasuk apa ya namanya bingung aku juga om..

#6 f4t_001

    Mungkin Tukang Spam

  • Members
  • 3 posts
Click to view battle stats

Posted 25 October 2011 - 09:30 AM

haa?? sampe dibunuh?? sadis amat.. emang Om suka ama cewe yang sadis begitu??... :Hypnotized: Kalau menurut ane saran dari Om Pancilok bener. Sudah saatnya Om Twuu untuk meninggalkan masa lalu dengan si mantan. Life Must Go On :thumbsup_still: :thumbsup_still: :thumbsup_still:

Kadang2 kita selalu merasa bersalah dan membesar-besarkan masalah sebelum kita melalukan tindakan yang mungkin dapat melukai perasaan orang lain (ingat.. mungkin). Padahal sesudah kita melakukannya sering hasilnya bertolak belakang dengan kenyataan.

Kalau ane boleh berpendapat.. Om Twuu masih cinta mati ama mantannya.. Dan sebagai lelaki sejati kalo Om Twuu masih cinta mati ya di rebut kembali donk Om...

Nah sekarang terserah Om Twuu untuk mengambil tindakan. Dengar kata hati Om Twuu sendiri... Kalo masih cinta ya direbut kembali donk :Love: . Tapi kalau memang sudah mau menutup buku dengan si mantan jalanin saran Om Pancilok dengan sebaik-baiknya, jgn memikirkan kejadian yang tidak mengenakkan bakalan terjadi.

Sekian saran dari ane... :bye:

#7 nadeshiko

    little oneechan

  • Elite Member
  • 746 posts
Click to view battle stats

Posted 25 October 2011 - 10:14 AM

View Posttwuu, on 25 October 2011 - 08:08 AM, said:

aduh om makasi bgt masukannya..tapi kalo saya ma cwe di depan dia pasti saya dibunuh om :crying_anim: ..ne cwe termasuk apa ya namanya bingung aku juga om..


cwe kayak gitu merugikan. pertama dia jadian ma cwo lain, kasarnya dia uda buang bro twuu. pas kecelakaan n ada jahitan di wajah dia mulai ngehubungi bro lagi. takutkah dia cwo nya ga lagi mau sama dia? makanya dia cari bro, untuk tau apa bro masih mau nerima dia apa adanya atau ga. trus kutipan di atas, egois kalau begitu. bener kata fat_001, kalau masih mau berharap teruslah berjuang, tapi kalau sudah ada keraguan mending cari kebahagiaan lain...

#8 stupid.user

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 80 posts
Click to view battle stats

Posted 25 October 2011 - 04:53 PM

kalo menurut saya sih ya....
lebih baek om cepet cepet kabur deh, daripada kena gencet ama cowoknya... huaaah , kan bisa brabe bro.

pokoknya yakin ajah, kalo si cwek gak akan dapet cowok yang hatinya sebaik hatinya bro. hhe

Edited by stupid.user, 25 October 2011 - 04:55 PM.


#9 pro

    Bluefame Pro

  • Elite Member
  • 1,076 posts
Click to view battle stats

Posted 25 October 2011 - 10:32 PM

View Posttwuu, on 24 October 2011 - 04:43 AM, said:

aku ngejalanin hubungan selama 5tahun, dan pada akhirnya dia memutuskan hubngan ini..

:anuanuan: gitu gituan aku yang pertama om.jujur aku masih sayang ke dia..dan ternyata dia saat ini sedang menjalani hubungan dengan pria lain..sakit hati ini dikecewain om. apalagi dia cuma menganggap ku sampah "kata itu terucap dari mulutnya" ..sebelum hubngan kami berakhir setiap saya sms/ tlp selalu tidak ada tanggapan..facebook,Pin bb saya pun di remove oleh dia..




5 tahun? wow.. gpp, masih banyak yang lebih dari 5 tahun dan berantakan...aha..mungkin karena aku orang jawa, masih melihat ada si "Untung". Ya, untung baru 5 tahun, kalo lebih dari itu dan berujung sama, pasti lebih sakit dari sekarang...jadi..masih ada sedikit kata "Untung baru 5 tahun..."


View Posttwuu, on 24 October 2011 - 04:43 AM, said:


..setelah saya ketahui dia dengan pria lain hati ini bener bener sakit,galau setiap hari..sekarang dia datang lagi om,dia selalu mengajak saya bertemu,dia selalu menghubungi saya,gak ngerti aku om apa maksud ini semua yang tadinya menjauh sekarang dia selalu menghubungi aku trus..

setiap sms setiap tlp gak pernah saya angkat om ato baca..setelah yang kudenger kabar dia habis kecelakaan dan mukanya pun dijahit saat ini..aku bersimpati dan mencoba untuk berkomunikasi dengan dia..selalu dan selalu dia menghubungi saya padahal dia dah punya cowo om.





mestinya ketika yang begini terjadi, terima aja...tunjukin kalo dirimu itu berjiwa besar dengan tetap "Head Up", ga galau karena keadaan ini walau dalam hati kondisinya terbalik... Mungkin, pada saat kecelakaan itu, pada saat duka itu..adalah titik balik kesadaran dia untuk minta maaf atau menyadari kesalahannya padamu...ga persoalan dia punya cowok atau ga, karena lebih kondisikan dia sebagai Manusia..bukan sampah (seperti dia menganggapmu). You'll be a winner in this case...

View Posttwuu, on 24 October 2011 - 04:43 AM, said:

..aku bersimpati dan mencoba untuk berkomunikasi dengan dia..selalu dan selalu dia menghubungi saya padahal dia dah punya cowo om..jujur saya ikhlas kalo dia dapet yang lebih baik..tapi ya om dia selalu ceritain cowo nya trus..pengen menghindar tapi ko bingung bgt ya.





kalimat ini agak bias...kamu mencoba komunikasi, ketika dia menguhubungi malah kamu ingin menghindar...gimana niyy...

btw, apapun itu..ga perlu dihindari man. Hadapi...temui, termasuk cowoknya. Ga susah kan? Susahnya mungkin, mengatur kata dan emosi ketika itu benar benar terjadi...ini jamu harus mempersiapkan diri utamanya mental...


View Posttwuu, on 24 October 2011 - 04:43 AM, said:

kalo ane tanya lu kan dah punya cowo emang cowo u gak marah kalo lu masih ngubungin gw jawbnya dia "gak"..mangnya ada ya cowo yang biasa aja kalo liat cwenya masih ngubungin mantanya? :tired:

pengen kabur dari dia saya tapi masih sayang

kenapa se dia?

maksdunya apa?

cuma mao pamerkah?

wanita ko susah bgt dimengerti ya :jealous:

terimakasih ya om/sis





dia sedang galau..dia sedang bingung..kalo bener kamu ikhlas, jangan tinggalkan dia sampai dia stabil dengan emosinya...dan untuk benar benar ikhlas, kamu harus hadapi semua kemungkinan yang ada..jangan menghindar..malu sama Anang...

#10 Burisrawa44

    BlueFame Typer

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 1,484 posts
Click to view battle stats

Posted 25 October 2011 - 10:50 PM

yg aneh dari mantan om itu...udah putus dan udah punya cowok,,,kok bisa2nya masih ngatur om? apa dulu selama pacaran yg mendominasi mantan om ya? ( analis dari, wktu putus ngatain om sampah dan ketika jadi mantan, masih sering nyuruh2 om)
klo memang om mau meninggalkan masa lalu lebih baik jadikan mantan itu teman, dalam artian, om ga perlu takut utk menolak apa yg diinginkan dari mantan om, klo mau bawa cewek lain, bawa aja, tunjukkan klo om itu bisa bangkit lagi tanpa terpuruk ketika mantan om meninggalkan om....
yg semangat ya bro.....

#11 darkcrow

    Art of the CrowS

  • Elite Member
  • 4,317 posts
Click to view battle stats

Posted 25 October 2011 - 11:21 PM

View Postnadeshiko, on 25 October 2011 - 10:14 AM, said:

View Posttwuu, on 25 October 2011 - 08:08 AM, said:

aduh om makasi bgt masukannya..tapi kalo saya ma cwe di depan dia pasti saya dibunuh om :crying_anim: ..ne cwe termasuk apa ya namanya bingung aku juga om..
cwe kayak gitu merugikan. pertama dia jadian ma cwo lain, kasarnya dia uda buang bro twuu. pas kecelakaan n ada jahitan di wajah dia mulai ngehubungi bro lagi. takutkah dia cwo nya ga lagi mau sama dia? makanya dia cari bro, untuk tau apa bro masih mau nerima dia apa adanya atau ga. trus kutipan di atas, egois kalau begitu. bener kata fat_001, kalau masih mau berharap teruslah berjuang, tapi kalau sudah ada keraguan mending cari kebahagiaan lain...


nah setuju banget dengan sist nade!
ini patut ditanyakan ke doi bro!!

biasanya klo ada kasus kek gini, gw pasti akan bilang "kejar bro, klo lu masih cinta ma dia"
but tunggu dulu! nih seperti ada sesuatu dibalik batu :) siapa sih yang bisa tau hati seseorang..

and jangan sampe deh nunjukin kelemahan bro ke dia! (berlaku juga buat para wanita) nah masukan dari temen2 diatas bgus tuh buat diikutin..
perasaan yang dulu, bro rubah dulu, bisa dengan menganggap dia sebagai ade ato temen deket.. :)


_DC_

#12 twuu

    BlueFame Typer

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 971 posts
Click to view battle stats

Posted 26 October 2011 - 07:32 AM

makasi buat semua masukannya yang sangat berharga ya om om..selama pacaran memang dia yang selalu mendominasi.saya ikhlas om dia dengan pria lain,
dia berkata "walau gw udah punya cowo baru,tapi gue gak mungkin jauh dari lu,tolong jangan pergi" :crying_anim02: .

#13 misa_lie

    BlueFame Hotter

  • Elite Member
  • 406 posts
Click to view battle stats

Posted 26 October 2011 - 07:52 AM

mirip ngelepas tangan ngikat kaki,..,.. :Sigh:


:damai: semangat bro semua keputusan ada ditanggan bro,.. pilih tetep tinggal ato berpindah,..
pikir jalan ke dpen nya bro,... low bro tyz ama dy, ato bro pilih anggep ae mirip adex,... gmn kedepnnya,
kenenggan mang paling enak buat di ingget ya,.. :HeHe:,..

#14 Pancilok

    Orang Padang

  • Elite Member
  • 6,821 posts
Click to view battle stats

Posted 26 October 2011 - 08:33 AM

View Posttwuu, on 26 October 2011 - 07:32 AM, said:

makasi buat semua masukannya yang sangat berharga ya om om..selama pacaran memang dia yang selalu mendominasi.saya ikhlas om dia dengan pria lain,
dia berkata "walau gw udah punya cowo baru,tapi gue gak mungkin jauh dari lu,tolong jangan pergi" :crying_anim02: .


lepasin aja.. lu harus bisa :D

terkadang untuk sebuah kebaikan ga ada salahnya sedikit kasar sama dia...

Contoh.. kalo dia nelp.. langsung jaawab "apa lagi sih ?" bla..bla,..bla..

lu harus tega.. kalo gak.. lu ga akan lepas dari bayang2nya dia

#15 twuu

    BlueFame Typer

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 971 posts
Click to view battle stats

Posted 13 November 2011 - 05:55 PM

arghh ngejalanin ini semua seperti berada di dalam neraka..sudah hilang kontak saya dengan dia om om
sakit nerima ini tapi mau gak mau harus saya lakuin,demi kebaikan mereka.

#16 punie

    Anak Ingusan

  • Members
  • Pip
  • 18 posts
Click to view battle stats

Posted 13 November 2011 - 06:13 PM

semangat bro, bro pasti bisa... seiring berjalannya waktu, hati yang terluka pasti akan sembuh.

#17 kecoa gurun

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 558 posts
Click to view battle stats

Posted 13 November 2011 - 11:01 PM

loe kok mau jadi keset kaki tu cewe?
obat mujarabnya cari cewe lagi bro, life must go on..
:mabok:

#18 winda_devita

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 63 posts
Click to view battle stats

Posted 18 November 2011 - 09:45 AM

cari yg lain dong, msh byk yg lbh baik. klu kenapa2 br datang, klu lg seneng aja dilepehin! kasian amat, buang kelaut aje kali!





BlueFame.Com A Blue Alternative Community for Peace, Love, Friendship, and Cyber Solidarity © 2006 - 2011
All Rights Reserved Unless Otherwise Specified

BlueFame Part Division
BlueFameStyle | BlueFame Upload | BlueFame Radio | BlueFameMail | Advertise here!

BlueFame DMCA Policy