Jump to content



 

 

Beredar Isu Video Mesum Mirip Anggota DPR


29 replies to this topic

#1 .OYON.

    shadowless sword

  • Moderator
  • 16,128 posts
Click to view battle stats

Posted 24 April 2012 - 10:26 PM

Source: wartanews.com Selasa, 24 April 2012 12:32 WIB
http://nasional.lint...ip-anggota-dpr/

Beredar Isu Video Mesum Mirip Anggota DPR


Posted Image



Quote

WartaNews-Jakarta - Kabar tak sedap menimpa kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, berupa isu beredarnya video skandal Seks terkait dirinya. Diduga dalam cuplikan vidio tersebut terpampang wajah Anggota DPR RI, Caroline Margareth Natasha.

Menanggapi hal tersebut, ketua Badan Kehormatan DPR RI, Muhammad Prakosa membenarkan jika dirinya telah mendengar kabar tersebut. Namun, untuk membuktikan keakuratan tersebut BK akan memanggil para ahli terkait video tersebut.

"Saya sudah dengar tentang hal (Video) itu, dan untuk menentukan benar tidaknya, tentu nanti memerlukan ahli yang berkompeten di bidang itu," kata Prakosa kepada wartawan, Selasa (24/4).

Menurut Prakosa, BK kini tengah melakukan penyelidikan soal isu dugaan adanya skandal video seks tersebut tanpa harus menunggu adanya laporan.

"Sekarang BK sudah melakukan penyelidikan terhadap kasus ini," kata Prakosa.
Menurutnya, sesuai tata tertib Dewan maka BK akan melakukannya usai masa libur sidang.

"Hal ini akan dilakukan pada masa sidang nanti (usai Reses)," jelasnya.

Vidio tersebut beredar di situs kilikitik.net pada tanggal (21/4). Namun, vidio tersebut hanya berupa cuplikan dalam bentuk gambar. Setelah ditusuri oleh WartaNews.com situs tersebut kini telah diblokir.

Di situs tersebut dibuka dengan tulisan demikian:

"Ini bukan cerita isapan jempol. Bukan juga kumpulan gambar yang dimanipulasi dengan teknologi komputer. Ini adalah potongan/cuplikan rekaman adegan 'percintaan terlarang' antara dua sejoli yang lagi dimabuk cinta (pada saat itu)."

Situs tersebut juga memasang beberapa foto telanjang bulat Caroline yang juga merupakan puteri dari Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis. Foto itu disebutkan, diambil di apartemen di Kompleks Thamrin Residence, Jakarta. Juga disebutkan bahwa apartemen itu milik Caroline dan Aria Bima.

Seperti diketahui, Caroline sudah bersuami dan memiliki seorang anak perempuan. Situs tersebut menyebutkan bahwa anak perempuan Caroline merupakan hasil hubungan gelapnya dengan Aria Bima yang sudah berjalan sejak dua tahun terakhir. (ipk)


:Peace: peace :Peace:

#2 .OYON.

    shadowless sword

  • Moderator
  • 16,128 posts
Click to view battle stats

Posted 24 April 2012 - 10:33 PM

Source: Kedaiberita.com
Last Updated on Tuesday, 24 April 2012 16:51 Written by Eka Mutia Yuniarsih Tuesday, 24 April 2012 14:10
http://www.kedaiberi...hot-f-pdip.html

Roy Ragukan Keaslian Foto Hot Karolin

Posted Image



Quote

KEDAIBERITA.COM – JAKARTA – Pakar Teleinformatika Roy Suryo meragukan keaslian foto-foto Syur wanita yang diduga anggota DPR Komisi IX dapil Kalimantan, yang saat ini marak beredar di dunia maya.

"Terus terang saya belum dapat Source Video aslinya, baru dapat foto-foto yang 'kolase'/gabungan ,namun sulit disangkal bahwa itu asli dari video," ungkapnya kepada Kedaiberita lewat pesan singkat, Jakarta, Selasa, (24/04/12).

Beredarnya foto-foto mesum yang diduga milik salah satu anggota DPR RI dari Komisi XI, Karolin Margareta Natasa kini membuat heboh di sejumlah media massa. Sebab, gambar mirip politisi PDIP, puteri dari Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Drs Cornelis, beredar dengan berbagai pose dan gaya termasuk saat melakukan adegan ranjang dengan dadanya terlihat sangat jelas tanpa sehelai benang menempel di tubuh mulusnya di atas tubuh seorang pria.

Hingga saat ini, tidak diketahui dengan siapa dia berhubungan seks dalam foto tersebut. Juga belum diketahui siapa yang mengambil gambar tersebut. Diduga hubungan terlarang wanita yang mirip politisi PDIP tersebut dilakukan di apartemen Kompleks Thamrin Residence, Jakarta.

Sejak Sabtu (21/04) situs skandal.kilikitik.net yang memuat foto-foto adegan seks tersebut sudah diblokir. Namun, masih terpampang berderet foto ukuran kecil yang sudah diburamkan dan tidak dapat dibuka lagi.

Sampai saat ini, keluarga besar Fraksi PDIP belum mau berkomentar tentang beredarnya video syur yang diduga dilakukan kadernya.
Sayangnya, hingga kini belum jelas apakah legislator asal Pontianak tersebut benar yang ada dalam foto panas tersebut.


:Peace: peace :Peace:

#3 .OYON.

    shadowless sword

  • Moderator
  • 16,128 posts
Click to view battle stats

Posted 24 April 2012 - 10:39 PM

Source: Bisnis.com Selasa, 24 April 2012 | 19:11 WIB
Oleh Odie Krisno
http://www.bisnis.co...o-mirip-karolin

SKANDAL SEKS DPR: Cornelis bantah video mirip Karolin

Posted Image



Quote

PONTIANAK: Gubernur Kalbar Cornelis membantah kalau anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan KMN adalah pelaku video porno yang ramai diberitakan hari ini.

"Saya mengimbau masyarakat agar jangan mudah termakan oleh isu-isu yang tidak benar yang berkaitan dari video atau gambar-gambar tersebut," ujarnya, Selasa, 24 April 2012.

Menurutnya, semua berita tersebut tidak benar. "Jangan terpancing dan termakan isu-isu lewat video yang beredar itu," kata Cornelis.

Sebelumnya, anggota DPR dari Fraksi Demokrat, Roy Suryo, mengaku sulit menyangkal foto-foto telanjang yang mirip dengan anggota DPR fraksi PDIP Karolin Margret Natasa (KMN) yang sudah tersebar di situs media sosial.

"Hehehe...terus terang saya baru dapat "kolase" alias gabungan foto-foto nya seperti yang banyak beredar sementara ini di berbagai situs mas," ujar pakar telematika itu kepada Bisnis hari ini, 24 April 2012.

Namun, tambahnya, sulit disangkal bahwa itu memang diambil dari source asli. "Jadi saya harus meneliti dari source yang asli dulu untuk memastikan (secara teknis) keasliannya," ujarnya.

Karolin Margret Natasa, puteri sulung Gubernur Kalbar, Cornelis terpilih sebagai anggota DPR Daerah Pemilihan Kalbar dengan mendulang suara terbanyak ketiga setelah Edhi Baskoro Yudhoyono dan Puan Maharani. (K36/TW)


:Peace: peace :Peace:

#4 .OYON.

    shadowless sword

  • Moderator
  • 16,128 posts
Click to view battle stats

Posted 24 April 2012 - 10:41 PM

ya mudah2 an ngga benar deh ...
lagipula kalau gw lihat dari berbagai sumber, itu kan cuman "mirip" lho ya, :HeHe:

#5 saka daek

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 465 posts
Click to view battle stats

Posted 25 April 2012 - 07:11 AM

Dulu ada yang cuma mirip Luna Maya, Mirip Ariel dan Mirip Cut Tari... Ah kan cuma mirip... gapapa buat nambah2 koleksi aja...

#6 inipakcis

    BlueFame Hotter

  • Elite Member
  • 397 posts
Click to view battle stats

Posted 25 April 2012 - 08:31 AM

ditunggu link downloadnya, sangat penasaran

#7 brokepa

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 104 posts
Click to view battle stats

Posted 25 April 2012 - 09:43 AM

ini beneran ato cuma pengalihan isue?

#8 Death_Angel

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 133 posts
Click to view battle stats

Posted 25 April 2012 - 10:01 AM

Penasaran gw......yang kayak gimana sih para pelakunya?...

#9 EmFeld

    a brogrammer on duty

  • Moderator
  • 5,167 posts
Click to view battle stats

Posted 25 April 2012 - 11:44 AM

kalo ngeliat slip gaji gw ngenes ngeliat potongan pajaknya n bahwa sebagian pajak itu akan dipake ngebayar gaji para wakil rakyat yang somehow kok selalu sembrono dan malah ga ngewakilin rakyat yang ada.

mo bner mo ngga somehow gw udah ga peduli lagi lah...mo pengalihan isu juga silahkan...dipermonggo

sudah skeptis

regards

-EmFeld-

#10 Ronny Male

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 107 posts
Click to view battle stats

Posted 25 April 2012 - 12:08 PM

beneran ga sih?

#11 .OYON.

    shadowless sword

  • Moderator
  • 16,128 posts
Click to view battle stats

Posted 25 April 2012 - 12:22 PM

googling mode gambar pake nama si cewe, ntar juga byk fotonya :HeHe:

Sent from my GT-S5670 using Tapatalk


#12 MbahJum

    BlueFame Flooder

  • Elite Member
  • 1,621 posts
Click to view battle stats

Posted 25 April 2012 - 12:43 PM

di tunggu link vidio nya ajh deh..
:))
penasaran uey..

#13 Lonely Knight

    - Cowok Kejam -

  • Elite Member
  • 3,885 posts
Click to view battle stats

Posted 25 April 2012 - 12:58 PM

wkakaka :LMAO: jadi keinget samting :haha: itulah resiko jika terlalu napsu :Devil:

#14 onde.onde25

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 204 posts
Click to view battle stats

Posted 25 April 2012 - 01:08 PM

di tnggu link video nya..penasaran gw..
gw masih kurang yakin..

#15 Juppy

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 61 posts
Click to view battle stats

Posted 25 April 2012 - 03:46 PM

yaa ampunn....kmren2 foto2 ma cady golf...skrg malah lbih parah...
secara gag langsung ngajarin rakyat'y nie..
hehehehee... :axehead: :axehead:

#16 .OYON.

    shadowless sword

  • Moderator
  • 16,128 posts
Click to view battle stats

Posted 25 April 2012 - 05:06 PM

Elya Geeraldy Muskitta :D
udah ngaku tu dia yg pemeran cowo di vid itu :D

Gara2 hubungan cinta dan bisnis yg akhirnya diputuskan sepihak ma cewe, jadi aja dendam.dan akhirnya video indehoy berdua disebarin ma si cowo :D

wah bakal seru nih urusan UU ITE :D

ntar gw postingin di rumah deh info terupdate nya.

Sent from my GT-S5670 using Tapatalk


#17 raiden

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 608 posts
Click to view battle stats

Posted 25 April 2012 - 11:05 PM

Link nya manaaaa?
Jadi penasaran

#18 .OYON.

    shadowless sword

  • Moderator
  • 16,128 posts
Click to view battle stats

Posted 26 April 2012 - 01:10 AM

Source: sidomi.com Wed, Apr 25th, 2012
by Prihatini Wahyuningtyas
http://sidomi.com/88...eo-anggota-dpr/

Aria Bima atau Elya Geeraldy Muskitta Pria di Video Anggota DPR?



Posted Image

Kiri : Aria Bima / Kanan : Elya G Muskitta




Quote

Perlahan – lahan misteri siapa sebenarnya pelaku video porno yang diduga mirip anggota DPR terkuak. Nama – nama politisi macam Aria Bima dan Elya Geeraldy Muskitta muncul bersanding dengan nama Karolin Margret Natasa. Siapa sebenarnya pelakunya?

Pakar telematika yang juga anggota DPR Fraksi Demokrat, Roy Suryo baru saja menyerahkan hasil telaahannya terkait video porno yang diduga dilakukan Karolin kepada Sekretariat Badan Kehormatan (BK) DPR. Roy menjelaskan jika dirinya yakin bahwa pelaku video tersebut adalah Karolin.

Walaupun belum 100 persen, saya berkeyakinan memang itu KMN (Karolin Margret Natasa).

Saya sudah membandingkan foto syur dengan foto-foto KMN yang lain,” ujarnya seperti dilansir Berita Satu.



Jika si wanita sudah ditemui titik terangnya, lantas bagaimana dengan pria yang ada dalam video tersebut? Benarkah dugaan sebelumnya bahwa Aria Bima lah pasangan mesum Karolin?

Mantan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan yang juga Wakil Ketua DPR Pramono Anung mengaku telah mengadakan pembicaraan dengan Aria mengenai video ini dan Aria bersumpah jika dirinya bukanlah pelaku video porno tersebut.

Saya pernah mengatakan kepada Aria Bima, kok badannya sekarang gempal begitu? Habis fitness?

Dia bilang, sumpah demi Allah itu bukan saya.” jelas Pramono menirukan ucapan Aria.



Kemudian muncul nama Elya Geeraldy Muskitta yang mengaku jika dia lah orang yang paling dicari saat ini. Seorang sumber yang tak mau disebut namanya mengungkapkan jika Elya secara tegas mengakui bahwa pria di video itu adalah dirinya. Dia bahkan mengatakan jika video porno itu direkam atas persetujuan Karolin.

Ya itu foto saya. Saya mengambil video itu juga atas sepengetahuan Karolin,” jelas si sumber menirukan jawaban Elya.



Sumber itu menceritakan awal mula hubungan asmara antara Karolin dan Elya adalah ketika keduanya sepakat membuka usaha bersama Advance Borneo. Namun karena permasalahan antara keduanya, Karolin pun membubuarkan Advance Borneo secara sepihak. Tak terima, Elya akhirnya membeberkan foto – foto mesum dan video porno mereka di website pribadinya.

Tidak dijelaskan apakah website pribadi yang dimaksud adalah situs Kilikitik.net, yang jelas penjelasan dari sumber tersebut belum mendapatkan tanggapan baik dari Karolin ataupun Elya.


:Peace: peace :Peace:

#19 .OYON.

    shadowless sword

  • Moderator
  • 16,128 posts
Click to view battle stats

Posted 26 April 2012 - 01:20 AM

Source: detik.com Rabu, 25/04/2012 13:41 WIB
Andri Haryanto - detikNews
http://news.detik.co...dpr?nd992203605

Polri Selidiki Video Mesum Mirip Anggota DPR



Quote

Jakarta Mabes Polri akan menyelidiki video porno yang beredar dan disebut mirip anggota DPR. Tim Mabes Polri sudah bergerak melakukan penelusuran.

"Kita akan melihat perkembangan lebih lanjut. Tentu dalam konteks penyelidikan itu sudah berjalan, dan cyber kita juga seperti itu," ujar Kabag Penum Polri, Kombes Boy Rafli Amar, Jakarta, Rabu (25/4/2012).

Menurut Boy, pemuatan video porno termasuk kepada kejahatan cyber. Polri akan menggandeng dan berkoordinasi dengan ahli IT untuk melakukan penyelidikan.

"Apalagi kalau ada pihak-pihak yang merasa dirugikan itu juga bisa dijadikan dasar (penyelidikan)," terang Boy.

Boy menambahkan, dalam konteks peredaran gambar-gambar porno, tentunya menyangkut identitas seseorang.

"Tentu bisa dilakukan langkah-langkah pengusutan terhadap orang yang meng-upload gambar tersebut. Itu yang bisa dilakukan dalam konteks penegakan hukum," jelas Boy.

Badan Kehormatan (BK) DPR terkait video itu akan memanggil anggota Komisi IX Karolin untuk diklarifikasi. BK ingin membuktikan apakah benar yang di video itu Karolin.

Sedang ayah Karolin, Gubernur Kalbar Cornelis sudah memastikan bahwa yang di video bukan putrinya. "Itu tidak benar," kata Cornelis.

(ahy/ndr)


:Peace: peace :Peace:

#20 .OYON.

    shadowless sword

  • Moderator
  • 16,128 posts
Click to view battle stats

Posted 26 April 2012 - 01:24 AM

Source: detik.com Rabu, 25/04/2012 17:12 WIB
Ferdinan - detikNews
http://news.detik.co...tta?nd992203605

IRNews: Berita Video Porno Diduga Karolin Bukan Pesanan George Toisutta



Quote

Jakarta Redaksi situs berita Indonesia Raya News (IRNews) membantah berita mengenai video syur diduga anggota DPR merupakan pesanan khusus dari pemimpin redaksinya George Toisutta. Berita tentang skandal seks anggota dewan murni untuk kontrol sosial, bukan bermuatan politis.


"Oh enggak pesanan. Kita cuma mengutip dari web itu kilikitik.net Ini murni pemberitaan untuk warning wakil rakyat, tidak titipan," ujar Redaktur Pelaksana IRNews, Djono W Oesman saat dihubungi detikcom, Rabu (25/4/2012).

Djono menjelaskan, berita video porno yang mirip anggota dewan asal PDIP Karolin Margret Natasa itu dibuat pada hari Sabtu, 21 April. Mulanya, redaksi IRNews menerima informasi dari seseorang agar segera membuka kilikitik.net.

"Ada yang telepon ke redaksi kantor hari Sabtu, 21 April ke kantor. Kemudian diberitahu situs itu. Jadi apa salahnya dibuka. Pas dibuka lengkap nama Karolin Margret, fotonya jelas di situ," cerita dia.

Setelah membuka kilikitik.net, cerita Djono, redaktur langsung berembug mengenai pemberitaan yang akan dibuat. Redaksi memutuskan menugaskan reporternya hari itu juga untuk mengkonfirmasi ke Karolin termasuk Aria Bima yang ikut terseret kasus video syur ini.

"Yang didapat hanya Pak Aria Bima, kemudian akhirnya diputuskan diturunkan beritanya. Aria Bima ditemui di peringatan hari Kartini di Manggala Wanabakti. Bantahannya Aria Bima tiga kata 'itu tidak benar, itu tidak benar, " tuturnya.

Menurut Djono, saat berita hendak ditayangkan, redaksi memberi tahukan ke George Toisutta. "Pak George pimpinan redaksi kami, tentu diberi laporan. Pesannya (George) lakukan sesuai dengan tahapan jurnalistik," ujarnya.

Saat ditanya si penelpon yang memberitahu kilikitik.net apakah Elya Muskitta, Djono enggan memberi jawaban. "Siapa itu kami tidak bisa beritahukan penelponnya. Pokoknya ada yang menelepon ke redaksi disuruh buka situs itu," imbuhnya.

(fdn/asy)


:Peace: peace :Peace:





BlueFame.Com A Blue Alternative Community for Peace, Love, Friendship, and Cyber Solidarity © 2006 - 2011
All Rights Reserved Unless Otherwise Specified

BlueFame Part Division
BlueFameStyle | BlueFame Upload | BlueFame Radio | BlueFameMail | Advertise here!

BlueFame DMCA Policy