Jump to content



 

 

[ask] obat kaki bau?


9 replies to this topic

#1 Heil Cяew

    Hail to the Chief

  • The Crew
  • 16,530 posts
Click to view battle stats

Posted 26 December 2007 - 09:05 AM

kaki gw bau banget nih.. keringat berlebih segala macem..
udah gw cuci.. ilang sebentar baunya.. kalo keringat keluar baunya muncul lagi.. gw jadi ga pede.. bikin malu aja..
gw udah cuci pake air hangat dengan sabun.. pakein deodoran.. tapi koq ga ilang2..

ada yang punya tips?

#2 swi

    Mungkin Tukang Spam

  • Members
  • 1 posts
Click to view battle stats

Posted 26 December 2007 - 10:13 AM

coba sering di remdam kakinya pake air teh....

#3 EhmZ

    kampretz dodolz . . . . . Mata Kuning

  • Elite Member
  • 2,804 posts
Click to view battle stats

Posted 26 December 2007 - 10:38 AM

wehehehe...... haha.gif LMAO.gif LMAO.gif
si boss kok masalahnya gak keren sih Tounge.gif
ntar aja deh ngasi solusi, ngakak dulu .... LMAO.gif

#4 Kaisar Volvo

    Knalpot Meledug

  • Moderator
  • 2,927 posts
Click to view battle stats

Posted 26 December 2007 - 07:25 PM

Coba pake tawas bos

Ketek aja baunya bisa ilang pake tawas

apalagi kaki speak_cool.gif

#5 AphroDitee

    Bluefame's Aphrodisiac

  • Retired MOD
  • 1,702 posts
Click to view battle stats

Posted 26 December 2007 - 07:30 PM

@crew: duh kaciaan yang bau kaki HeHe.gif

Saran dari istrimu: katanya kamu mesti beli kaos kaki baru, bahannya cotton ato yang bisa menyerap keringat.
Trus abis beraktifitas coba rendam kakinya dengan air hangat di campur garam 1 sendok makan aja selama beberapa menit.

Jangan malu pake lotion!! (kebiasaan neh gengsi) kamu ngga akan dianggap "ngga macho" karena pake lotion. Daripada bau kaki hayooo HeHe.gif

Oh iya kata istrimu: jangan terlalu stress karena kerjaan, nikmati aja. Kiss.gif

#6 wicked_witch

    penyihir imutz

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 611 posts
Click to view battle stats

Posted 26 December 2007 - 10:36 PM

coba pake kamper..

sekalian buat ngusir tikus dan serangga..jd multifungsi gitu dech..

#7 Heil Cяew

    Hail to the Chief

  • The Crew
  • 16,530 posts
Click to view battle stats

Posted 27 December 2007 - 07:19 AM

QUOTE(AphroDitee @ Dec 26 2007, 08:30 PM) View Post
@crew: duh kaciaan yang bau kaki HeHe.gif

Saran dari istrimu: katanya kamu mesti beli kaos kaki baru, bahannya cotton ato yang bisa menyerap keringat.
Trus abis beraktifitas coba rendam kakinya dengan air hangat di campur garam 1 sendok makan aja selama beberapa menit.

Jangan malu pake lotion!! (kebiasaan neh gengsi) kamu ngga akan dianggap "ngga macho" karena pake lotion. Daripada bau kaki hayooo HeHe.gif

Oh iya kata istrimu: jangan terlalu stress karena kerjaan, nikmati aja. Kiss.gif

Thanks hun.. Kiss.gif


QUOTE(wicked_witch @ Dec 26 2007, 11:36 PM) View Post
coba pake kamper..

sekalian buat ngusir tikus dan serangga..jd multifungsi gitu dech..

Ini serius? Shocked.gif

#8 Allelujah Haptism

    Rest In Pain

  • Banned[BANNED]
  • 13,828 posts
Click to view battle stats

Posted 27 December 2007 - 01:29 PM

Well gw dapet beberapa Tips Bos

Ini dia :

Di ambil dari : http://www.kompas.com/wanita/news/0609/27/143713.htm


1. Bau kaki

Memiliki masalah bau kaki tentu sangat tidak nyaman, terlebih masyarakat kita memiliki kebiasaan melepas alas kaki jika bertamu. Untuk mengatasinya, cucilah kaki dengan air setiap hari atau bahkan setiap Anda habis berjalan jauh. Paling lama dua minggu sekali Anda mesti merendam kaki dalam air hangat dan diberi sabun.

Gosoklah sela-sela jari kaki dengan sikat lembut, lalu keringkan. Jangan malas mengganti kaus kaki dan sepatu yang Anda kenakan. Untuk bau kaki yang membandel, ada ahli yang menyarankan merendam kaki dalam cairan cuka, teh atau sodium bikarbonat.

Sehari-hari gunakan sepatu yang terbuat dari bahan alami seperti kulit. Ini memungkinkan kaki dapat bernapas sehingga terhindar dari bau yang disebabkan keringat. Hindari memakai sepatu yang sama selama dua hari berturut-turut. Jangan lupa untuk mengganti kaus kaki setiap hari. Jika perlu gunakan spray khusus untuk mengurangi bau.

Lalu tips lainnya :

2. http://www.pacific.net.id/doctor/umum/qa/qu990914.html

Bau jempol kaki yang sangat mengganggu

Selamat Siang Dokter.
Begini saya mau menanyakan bagaimana cara mengatasi bau jempol, karena terus terang saya merasa sangat tersiksa. Apalagi kalo sehabis pulang kerja langsung cuci kaki, jempol saya seperti melepuh (warnanya putih) dan bau.

Terima kasih atas jawaban yang diberikan. (Ujang)

JAWAB :

Ujang,
Keluhan anda menunjukkan bahwa jari-jari kaki anda lembab sehingga menimbulkan bau, untuk itu coba lakukan hal-hal sebagai berikut:

1. gantilah kaus kaki setiap hari.
2. jangan memakai sepatu yang terlalu lancip di depan.
3. jemurlah sepatu setiap minggu
4. jangan memakai kaus kaki pada saat kaki lagi basah.
5. keringkanlah jari-jari kaki setiap kali terkena air.

Salam kesehatan,
Dr. August (DTV)



3. Gw pernah nonton Oprah nah Kalo kata dr. Mehmet C. Oz di acaranya Oprah yang Ask dr. Oz, direndam di air teh hangat setiap hari..

Teh yang anget dan pait ya bos BigGrin.gif

Good luck Crew Peace.gif







#9 anak2muda2

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 145 posts
Click to view battle stats

Posted 09 January 2008 - 01:00 PM

gampang bos....kaki bau obatnya...sebelum tidur olesin pk cuka makan trus pk kaus kaki.jd tidurnya pk kaos kaki biar cukanya gak kemana2.lakukan seminggu terus menerus..pasti sembuh.tks

#10 kafka

    living simple

  • Elite Member
  • 1,721 posts
Click to view battle stats

Posted 09 January 2008 - 01:23 PM

@atas gwe: serius lo bro'? ngeri bgt pake cuka, kaya ikan mo digoreng BigGrin.gif
gak keriput tuh jadinya?





BlueFame.Com A Blue Alternative Community for Peace, Love, Friendship, and Cyber Solidarity © 2006 - 2011
All Rights Reserved Unless Otherwise Specified

BlueFame Part Division
BlueFameStyle | BlueFame Upload | BlueFame Radio | BlueFameMail | Advertise here!

BlueFame DMCA Policy