Jump to content



 

 
Photo

Ce ngeseks sama kuda


  • This topic is locked This topic is locked
223 replies to this topic

#1 sea_man

sea_man

    The Captain

  • Elite Member
  • 7,434 posts

Posted 27 February 2008 - 08:20 AM

Kemarin dikantor gw nonton DVD bokep temen gw,

Ceritanya mengenai ce yang lagi 'maen' sama kuda, mana 'barangnya' tuch kuda gede banget lagi,

Kira2 Bro n Sis kalo tuch ce hamil anaknya kaya gimana ya??? Confused.gif
  • 0

#2 windzz

windzz

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 85 posts

Posted 27 February 2008 - 09:52 AM

emng bs hamil apa????
  • 0

#3 erickblue

erickblue

    BlueFame Holic

  • Members
  • PipPipPipPipPipPipPip
  • 3,639 posts

Posted 27 February 2008 - 10:13 AM

ga bisa hamil tuh bro..................
  • 0

#4 kurobe

kurobe

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 556 posts

Posted 27 February 2008 - 10:28 AM

Pernah liat manusia srigala yg badannya bulu semua, atau yg deket aja si Tibo (bener gak ya?) yg katanya anak gunduruwo.
Kayaknya itu karena ngeseks ama hewan tuh... Wakakaka...LMAO.gif axehead.png
  • 0

#5 sea_man

sea_man

    The Captain

  • Elite Member
  • 7,434 posts

Posted 27 February 2008 - 10:31 AM

Bisa jadi ya Bro,

Tuch di gambar Forum Paranoid ada Kambing berkepala manusia, apa bokapnya ada maen sama tuch kambing ya??
  • 0

#6 Segho_Lover

Segho_Lover

    Komentator BlueFame

  • Elite Member
  • 1,743 posts

Posted 27 February 2008 - 11:13 AM

Lain atuh susunan sperma kuda ma manusia........y pokoknya beda (kehabisan alasan)LMAO.gif
  • 0

#7 crimson butterfly

crimson butterfly

    BlueFame Typer

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 1,145 posts

Posted 27 February 2008 - 12:59 PM

ga bisa hamil bro!!
coz beda genus!!
  • 0

#8 SeVenTh StRinGs

SeVenTh StRinGs

    The King

  • Members
  • PipPipPipPipPipPipPipPip
  • 7,580 posts

Posted 27 February 2008 - 01:23 PM

semisalnya kalo Bisa Hamil Ntar bakalan Kayak Karakter pemain di GAme Mortal Kombat haha.gif

Badan Kuda Kepala Manusia haha.gif

LMAO.gif
  • 0

#9 dulgepok

dulgepok

    pestoL gombyok 3==D

  • Members
  • PipPipPipPipPipPip
  • 1,545 posts

Posted 28 February 2008 - 12:59 PM

kaloo anaknya perempuan ntar piter main "kuda-kudaan" ................. para bro mesti ga kuat cept cr*&%$^%^ gitu haha.gif
  • 0

#10 sakti~~mandraguna

sakti~~mandraguna

    サツクチ マンドӤ

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 947 posts

Posted 28 February 2008 - 01:06 PM

Gemblung ah.. kalo ce maen ama kuda anak nya tuh jadi pion catur tu loh, kuda makan benteng makan raja makan menteri.. bingung kan luh?! axehead.png
  • 0

#11 bocahgembul

bocahgembul

    Mungkin Tukang Makan

  • Elite Member
  • 2,545 posts

Posted 28 February 2008 - 03:56 PM

kayanya ga bisa d bro, secara DNA aja pasti udah beda...(Sok Pintar Padahal Ga Tau Apa2 Mode ON) HeHe.gif HeHe.gif
  • 0

#12 Cyber Lady

Cyber Lady

    -=- Bluefame Cute -=-

  • Elite Member
  • 2,254 posts

Posted 28 February 2008 - 11:36 PM

Menurut pelajaran biologi yang CL pelajari HeHe.gif tuh cewek ga bisa hamil...
cos kudanya crot luar terus... LMAO.gif
  • 0

#13 Mothing

Mothing

    mungkin tukang tipu

  • Retired MOD
  • 8,758 posts

Posted 28 February 2008 - 11:46 PM

QUOTE (adhith @ Feb 27 2008, 08:20 AM) <{POST_SNAPBACK}>
Kemarin dikantor gw nonton DVD bokep temen gw,

Ceritanya mengenai ce yang lagi 'maen' sama kuda, mana 'barangnya' tuch kuda gede banget lagi,

Kira2 Bro n Sis kalo tuch ce hamil anaknya kaya gimana ya??? Confused.gif


kayak eloe bro..percayalah... Peace.gif
  • 0

#14 dikdik

dikdik

    BlueFame Typer

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 1,207 posts

Posted 28 February 2008 - 11:57 PM

ga bs hamil brur, d gugurin ama cewx karena si kuda gak mao tanggung jawab BigGrin.gif axehead.png
  • 0

#15 Tuyul penipu

Tuyul penipu

    Alone & Forsaken

  • Moderator
  • 5,746 posts

Posted 29 February 2008 - 12:28 PM

ya ga bisa hamil
  • 0

#16 ipunk22

ipunk22

    Under pressure

  • Members
  • PipPipPip
  • 170 posts

Posted 29 February 2008 - 05:42 PM

spermanya kan dah beda
  • 0

#17 green_veloce

green_veloce

    Anak Ingusan

  • Members
  • Pip
  • 19 posts

Posted 01 March 2008 - 09:41 AM

Manusia VS Kuda... Kemungkinan Besar Ngak Akan Terjadi Kehamilan... Tapi Semua Bisa Terjadi Kalo TUHAN Menghendaki... Yang Jelas Manusianya Bisa Kena Penyakit Kelamin Kuda... Dan Ngak Ada Moralnya Main Sama Hewan... Manusia aja masih banyak kenapa lagi dia main sama kuda... Super GILA Tuh!
  • 0

#18 Om Hiro

Om Hiro

    Tukang Jahil

  • Moderator
  • 5,494 posts

Posted 01 March 2008 - 10:11 AM

menurut pengalaman dari teman ce saya... katanya sampai sekarang dia ga hamil koq... lagian biarpun punya kuda tuh gede tapi dia ga bisa goyang....
  • 0

#19 Ordinary People

Ordinary People

    BlueFame Holic

  • Elite Member
  • 2,719 posts

Posted 03 March 2008 - 10:14 AM

ga bisa hamil lah...!!kalo bisa hamil...apa kata dunia....??
  • 0

#20 sea_man

sea_man

    The Captain

  • Elite Member
  • 7,434 posts

Posted 03 March 2008 - 10:17 AM

QUOTE (Om Hiro @ Mar 1 2008, 10:11 AM) <{POST_SNAPBACK}>
menurut pengalaman dari teman ce saya... katanya sampai sekarang dia ga hamil koq... lagian biarpun punya kuda tuh gede tapi dia ga bisa goyang....


Ya gak bisa goyang Bro, dach ke-ubek2 semua bagian genitalnya
  • 0




BlueFame.Com A Blue Alternative Community for Peace, Love, Friendship, and Cyber Solidarity © 2006 - 2011
All Rights Reserved Unless Otherwise Specified

BlueFame Part Division
BlueFameStyle | BlueFame Upload | BlueFame Radio | BlueFameMail | Advertise here!

BlueFame DMCA Policy