Jump to content



 

 

Ce ngeseks sama kuda


223 replies to this topic

#1 sea_man

    The Captain

  • Elite Member
  • 7,428 posts
Click to view battle stats

Posted 27 February 2008 - 08:20 AM

Kemarin dikantor gw nonton DVD bokep temen gw,

Ceritanya mengenai ce yang lagi 'maen' sama kuda, mana 'barangnya' tuch kuda gede banget lagi,

Kira2 Bro n Sis kalo tuch ce hamil anaknya kaya gimana ya??? Confused.gif

#2 windzz

    Youth BlueFame

  • Members
  • PipPipPip
  • 85 posts
Click to view battle stats

Posted 27 February 2008 - 09:52 AM

emng bs hamil apa????

#3 erickblue

    BlueFame Holic

  • Members
  • PipPipPipPipPipPipPip
  • 3,639 posts
Click to view battle stats

Posted 27 February 2008 - 10:13 AM

ga bisa hamil tuh bro..................

#4 kurobe

    BlueFame Hotter

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 556 posts
Click to view battle stats

Posted 27 February 2008 - 10:28 AM

Pernah liat manusia srigala yg badannya bulu semua, atau yg deket aja si Tibo (bener gak ya?) yg katanya anak gunduruwo.
Kayaknya itu karena ngeseks ama hewan tuh... Wakakaka...LMAO.gif axehead.png

#5 sea_man

    The Captain

  • Elite Member
  • 7,428 posts
Click to view battle stats

Posted 27 February 2008 - 10:31 AM

Bisa jadi ya Bro,

Tuch di gambar Forum Paranoid ada Kambing berkepala manusia, apa bokapnya ada maen sama tuch kambing ya??

#6 Segho_Lover

    Komentator BlueFame

  • Elite Member
  • 1,743 posts
Click to view battle stats

Posted 27 February 2008 - 11:13 AM

Lain atuh susunan sperma kuda ma manusia........y pokoknya beda (kehabisan alasan)LMAO.gif

#7 crimson butterfly

    BlueFame Typer

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 1,145 posts
Click to view battle stats

Posted 27 February 2008 - 12:59 PM

ga bisa hamil bro!!
coz beda genus!!

#8 SeVenTh StRinGs

    The King

  • Members
  • PipPipPipPipPipPipPipPip
  • 7,580 posts
Click to view battle stats

Posted 27 February 2008 - 01:23 PM

semisalnya kalo Bisa Hamil Ntar bakalan Kayak Karakter pemain di GAme Mortal Kombat haha.gif

Badan Kuda Kepala Manusia haha.gif

LMAO.gif

#9 dulgepok

    pestoL gombyok 3==D

  • Members
  • PipPipPipPipPipPip
  • 1,545 posts
Click to view battle stats

Posted 28 February 2008 - 12:59 PM

kaloo anaknya perempuan ntar piter main "kuda-kudaan" ................. para bro mesti ga kuat cept cr*&%$^%^ gitu haha.gif

#10 sakti~~mandraguna

    サツクチ マンドӤ

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 947 posts
Click to view battle stats

Posted 28 February 2008 - 01:06 PM

Gemblung ah.. kalo ce maen ama kuda anak nya tuh jadi pion catur tu loh, kuda makan benteng makan raja makan menteri.. bingung kan luh?! axehead.png

#11 bocahgembul

    Mungkin Tukang Makan

  • Elite Member
  • 2,545 posts
Click to view battle stats

Posted 28 February 2008 - 03:56 PM

kayanya ga bisa d bro, secara DNA aja pasti udah beda...(Sok Pintar Padahal Ga Tau Apa2 Mode ON) HeHe.gif HeHe.gif

#12 Cyber Lady

    -=- Bluefame Cute -=-

  • Elite Member
  • 2,254 posts
Click to view battle stats

Posted 28 February 2008 - 11:36 PM

Menurut pelajaran biologi yang CL pelajari HeHe.gif tuh cewek ga bisa hamil...
cos kudanya crot luar terus... LMAO.gif

#13 Mothing

    mungkin tukang tipu

  • Retired MOD
  • 8,758 posts
Click to view battle stats

Posted 28 February 2008 - 11:46 PM

QUOTE (adhith @ Feb 27 2008, 08:20 AM) <{POST_SNAPBACK}>
Kemarin dikantor gw nonton DVD bokep temen gw,

Ceritanya mengenai ce yang lagi 'maen' sama kuda, mana 'barangnya' tuch kuda gede banget lagi,

Kira2 Bro n Sis kalo tuch ce hamil anaknya kaya gimana ya??? Confused.gif


kayak eloe bro..percayalah... Peace.gif

#14 dikdik

    BlueFame Typer

  • Members
  • PipPipPipPipPip
  • 1,207 posts
Click to view battle stats

Posted 28 February 2008 - 11:57 PM

ga bs hamil brur, d gugurin ama cewx karena si kuda gak mao tanggung jawab BigGrin.gif axehead.png

#15 Tuyul penipu

    Alone & Forsaken

  • Moderator
  • 5,746 posts
Click to view battle stats

Posted 29 February 2008 - 12:28 PM

ya ga bisa hamil

#16 ipunk22

    Under pressure

  • Members
  • PipPipPip
  • 170 posts
Click to view battle stats

Posted 29 February 2008 - 05:42 PM

spermanya kan dah beda

#17 green_veloce

    Anak Ingusan

  • Members
  • Pip
  • 19 posts
Click to view battle stats

Posted 01 March 2008 - 09:41 AM

Manusia VS Kuda... Kemungkinan Besar Ngak Akan Terjadi Kehamilan... Tapi Semua Bisa Terjadi Kalo TUHAN Menghendaki... Yang Jelas Manusianya Bisa Kena Penyakit Kelamin Kuda... Dan Ngak Ada Moralnya Main Sama Hewan... Manusia aja masih banyak kenapa lagi dia main sama kuda... Super GILA Tuh!

#18 Om Hiro

    Tukang Jahil

  • Moderator
  • 5,494 posts
Click to view battle stats

Posted 01 March 2008 - 10:11 AM

menurut pengalaman dari teman ce saya... katanya sampai sekarang dia ga hamil koq... lagian biarpun punya kuda tuh gede tapi dia ga bisa goyang....

#19 Ordinary People

    BlueFame Holic

  • Elite Member
  • 2,719 posts
Click to view battle stats

Posted 03 March 2008 - 10:14 AM

ga bisa hamil lah...!!kalo bisa hamil...apa kata dunia....??

#20 sea_man

    The Captain

  • Elite Member
  • 7,428 posts
Click to view battle stats

Posted 03 March 2008 - 10:17 AM

QUOTE (Om Hiro @ Mar 1 2008, 10:11 AM) <{POST_SNAPBACK}>
menurut pengalaman dari teman ce saya... katanya sampai sekarang dia ga hamil koq... lagian biarpun punya kuda tuh gede tapi dia ga bisa goyang....


Ya gak bisa goyang Bro, dach ke-ubek2 semua bagian genitalnya





BlueFame.Com A Blue Alternative Community for Peace, Love, Friendship, and Cyber Solidarity © 2006 - 2011
All Rights Reserved Unless Otherwise Specified

BlueFame Part Division
BlueFameStyle | BlueFame Upload | BlueFame Radio | BlueFameMail | Advertise here!

BlueFame DMCA Policy